Typo:v
Ayo kita bercerita😂
Hiduplah seorang gadis dingin nan cantik di sebuah kota yang lumayan ramai... Gadis itu nampak sedang berjalan - jalan di sebuah kordinor sekolah dengan raut wajah yang bisa dibilang hmm tak ada ekpresi sama sekali. Gadis itu Kim Nisa terus berjalan dengan kedua telinga di pasang oleh handset. Tiba - tiba ada yang memanggil nya..
"Oy Kim Nisa!!!" Merasa ada yang memanggil Nisa menoleh dan mendapati cowo yang lumayan ganteng lah badan nya kurus punya otot tapi pipiny cuby minta di unyek unyek. Tetapi Nisa hanya mendengus dan kembali melanjutkan jalan nya.
"Nca iih kok jalan terus sih." Ucap Cowo itu saat berhasil menghadang Nisa. Nisa melepaskan handset nya
"Apaan sih bang! Sana minggir."
"Hehe.. Gpp gua cuman mau bilang... Aku suka kamu!"
'Njir bang ncim kok tiba - tiba gini?'
"Gk suka kamu. Minggir!"
Nisa kesel banget tuh pasal nya cowo itu udah beberapa kali ngomong suka ke dia tetapi di tolak aja sama Nisa...
"Nca mah gitu.. Apa gara gara udah punya yang lain, kan walaupun udah punya jangan lupain ncimy dung." Ucap cowo itu langsung memeluk Nisa. Nisa diem aja tuh tapi gk lama ia bales juga pelukan nya.
"Yaaa gimana yak bang Ncimy, otomatis orang yang gua punya ada di dunia nyata."
"Memang nya ncimy gk nyata?"
"Abang nyata tapi.....
abang hanya ada di haluan gua... Jauh tapi gk bisa digapai."
Mendengar hal itu, cowo yang nama lengkap nya Park Jimin wiyantoyo:v melepaskan pelukan nya dan menatap Nisa... Cukup lama ia menatap akhirnya ia menghela nafas nya...
!"NCA!! "'Oh itu doi nya...'
"Tuh doi lo." Tunjuk Jimin dan Nisa pun berbalik.
"Nca ih dari tadi ini ya dipanggilin gk jawab." Ucap doi nya Nisa yang bernama Tri tapi dipanggil sama Nisa curut.
"Gak denger geh saya kan pke handset." Ucap Nisa.
"Jangan pakek handset terus nanti mah mau masuk got kmu gk tau ada yang nyuruh minggir gk denger."
"Ck iya iya deh bawel."
"Heh bawel bawel gini kn ngingetin zeyeng."
Ucap Tri kesal."Yaodah yaodah. Kenapa?"
Oh yah dengan Jimin, Jimin hanya menatap interaksi dua orang itu Tanpa berniat membalas nya. Karena ia tahu dia hanya bayang bayang semata hingga hanya Nisa yang bisa melihat nya.
"Ke ruang pramuka ditungguin noh yok." Ucap Tri langsung menarik tangan Nisa.
"Eh Jangan tarik tarik bambank."
Jimin hanya tersenyum, dan Nisa menengok kebelakang Dimana Jimin berada.. Jimin Melambaikan tangan nya.
"Dadah Nca.. Gua tahu memang gua ini sebagai seseorang yang nyata tapi gk bisa di gapai... Tapi jika kamu galau ingatlah dan lihat aku.. Aku akan siap menampilkan moment konyol mu agar kau tak kesepian dan galau." Gumam Jimin.
"Semoga lo bahagia Nca."
Sampailah Nisa dan doi nya Tri di sebuah ruangan yang penuh dengan barang - barang. Ya ruangan pramuka disini mereka berada dengan teman teman mereka yang sudah berkumpul.
"Emang mau ngapain sih? " tanya Nisa.
"Kumpulah zeyeng kita kan pengurus pramuka." Jawab Tri terlewat gemas dengan ehem kekasihnya ehem eh doi nya.
"Oh." Nisa pun masuk dan langsung duduk di sebelah dewi.
"Dinda mana dew?" tanya Nisa.
"Tadi ke kamar mandi."
Dinda berjalan di koridor sekolah tetapi sebuah suara menghentikan nya.
"Pstt Dinda."
"Eh bang Tae!!!!" teriak Dinda.
"Gkusah teriak deh. Nanti kamu disangka gila." Ucap Taehyung.
"Hehe iya iya maaf. Ngapa bang?"
"Aku disuruh jimin nih, mau bantu gk?"
"Emang nya bantu apa?" Tanya Dinda.
"Cek hp nya tri, cari konta w'a yang nama nya noona nanti kmu bakal tahu ada apa..." Ujar Taehyung.
"Udah gito doang. Iih gimpil." Ucap Dinda.
"Yaudah sana cepet nanti km di bending lagi, bending terus nanti kurus."
"Ya alhamdullilah lah kurus. Dari pada bang taehyung dulu roti sobek sekarang sari roti. Wleee." Dinda langsung berlari meninggalkan Taehyung menggerutuk tetapi setelah itu Taehyung terkekeh.
"Dasar dia yah... Fans sama gua kelewatan dah gk kayak army yang lain, dia jadi kayak adek bagi gua." gumam Taehyung.
Mereka selesai membahas tentang pramuka setelah itu mereka istirahat bentar abis itu mereka mau beresin ruang pramuka.
"Nca hp nya si tri mana?" tanya dinda.
"Ada noh. Gk dipengang, mau ngapain.?"
"Mau minta lagu. Bukain kn elo tahu sandi nya." Nisa pun membuka Sandi hp tri karena percaya aja dinda mau minta lagu. Dinda pun ada kesempatan melihat lihat wa dan ketemu lah dia nama noona dan dia pun membaca nya. Tetapi tiba tiba ia terkejut.
"Kok ada kata chagia.. Waduh gk beres ini. Apa bang ncim tau ya mangkanya nyuruh liat w'a tri." batin Dinda
"Nca hape tri sini in!" Teriak Tri dari jauh.
"Sini din udah belum?" Tanya Nisa. Dan buru - buru Dinda keluar dari apk w'a setelah itu ia kasih ke Nisa. Nisa pun pergi ke arah Tri.
Dinda menatap Nisa sedih.. Bisa bisa nya doi Nisa ngelakuin kaya gitu:(
'Kuat ya Nca.'
Next chap.... 😂😂😂😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Bayangan [BTS X ARMY]
RandomDunia yang terjadi tapi tak akan mungkin... Ketika BTS menjalani misi penting melalui bayangan mereka. Menjadi seorang Abang untuk ketujuh gadis remaja.... Bagaimana kisah nya???