Hai epribadeeee ... setelah sekian lama 'ga Up, akhirnya Fish berani up lagi.
Kali ini Fish lagi belajar pewarnaan texstur kulit, pewarnaan merupakan tantangan tersendiri bagi Fish, apalagi warna kulit realis.
Setelah searching berbagai shifu di dunia maya, karena Fish belajar otodidak, akhirnya Fish berani mencoba-coba, menggabungkan warna dan memberi tekstur kulit.
So ... ini gambarnya. Mata dan rambut adalah bagian favorit Fish, klo gambar itu paling semangat ... wkwkkw.
Masih jauh dari kata puas buat Fish, karena ini merupakan eksperimen gagal ... wkwkkww.Lah gagal kok di-post, Fish terinspirasi dengan seorang gamer yang juga menampilkan video gagalnya, bukan hanya yang bagus-bagusnya saja.
Jadi, dia memberitahu di mana letak kesalahannya, mana yang harus diperbaiki.
Pertanyaannya, dimana letak ketidakpuasan Fish pada gambar ini? 😂
Btw ... ceweknya mank dandanan rada gothic ya ... wkwkkw. Mank agak serem.
Neh, Fish tambah bingkai. Biar blink-blink, yang mandang jadi silau😝.
So ... tipsnya cuma pake kuas krayon, layer 3 warna di-combine.
Ini versi lebih terangnya.
Jangan tanya cewek ini siapa, wkwkwkkw ... Fish comot dari sana sini. Kombinasi wajah.
Wokee ... jika ada saran dan kritik, silahkan coment-nya ya.
Bagi yang mau liat video cara buatnya, bisa kepoin insta Fish
@nafishgreyKa chaw 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Fish Art
RandomFollow dulu dunk sebelum baca😉✌️ Kumpulan gambar yang Fish buat: • Pensil • Pen • Digiart Silahkan dicek, siapa tahu suka 😆 Jangan lupa Vomentnya ya.