Setelah sekian purnama akhirnya lapak ini digunakan lagi. Warbiasah debu bertebaran di mana-mana 😅.
Okeiii, kembali bersamaa saayaa, si Ikan bertangan sekseh🤣🤣🤣🤣. Kali ini Fish akan mempersembahkan karya untuk para member KOHEL.
So, apa itu KOHEL?
KOHEL adalah kumpulan manusia depreshot doyan ngeluh dan gibah🤣 #alamatditabok. Eitsss!!! jangan salah sangka dulu, biarpun penuh kekurangan, tapi kita emang kurang (waras). 🤣🤣 Eh?! Maksudnya kita juga banyak keahlian.
Daaaann ... 12 penghuni KOHEL adalaaaah;
Sepuh: Fish Thon Kohl @nafishgrey
Kakek: Rafliir Van Kohl Rafliir
Anak: Marta Sebastian Khol sea_alister & Kuman Kohl bumikuman
Mantu: Andrew Thu Kohl Quintis8
Cucu : Chae Chi Kohl Xaiver-key & Yvonne Chi Kohl yvonnefx
ART : Alam Hwang Kohl _kelabumalam_ & Tamachi Bhon Kohl ChevaLR
Satpam: William Jhen Kohl William_Most & Hafidz Wen Kohl HAIDARTRS
Koki: Harry Sekong Kohl Harrywjy
Hari ini tanggal 15 April 2022 KOHEL merayakan hari jadi pertama. So, Fish sebagai sepuh akan mempersembahkan sebuah mahar, eh?! 🌚Mahakarya 12 karakter anggota keluarga KOHEL.
Lineart ....
Painting ....- Kuman sebagai badut keluarga.
- Jeruk sebagai pelukis dan hiasan rumah (pajangan jeruk).
- Chae sebagai penari cha-cha kapal bajak laut tenggelam.
- Fish sebagai makhluk jejadian (you-know-what-I-mean).
- Andrew sebagai ninja yang terusir dari klan karena fusion dengan leopard/jerapah.
- Marta sebagai kang jagal yang dipecat gegara salah motong.
- Yvon sebagai peri boncel yang debunya perinya hilang sehingga terjebak di antara manusia depreshot.
- Hafiz sebagai pangeran turun takhta.
- Tama sebagai perancang busana merangkap sebagai manekin pajangan keluarga Kohel karena ga laku.
- Rafli sebagai iblis yang tersesat karena salah realm.
- Harry sebagai psikopet kalem. Karena diam-diam menusuk.
- Alam sebagai manusia ga jelas. Gadis kaya manja nan cantik ini akhirnya harus berkerja sebagai ART di KOHEL karena keluarga kerajaannya bankrut.#sungguhtragis
Sekian dan terima gaji, semoga apa yang ditulis di sini, tidak membuat nyawa saya berkurang satu nantinya (bersiap memakai baju anti peluru dan anti mental).
Semoga di tahun-tahun berikutnya kita tetap solid sebagai satu grup berkeluarga. Eh?!🤣🤭 Dan tetap bisa merayakan ulang tahun seterusnya hingga kita semua menua menjadi kakek nenek (padahal gue udah sepuh).
Dan terakhir. Untuk anak-anak Kohel. Teruslah berkarya. Teruslah berjuang. Meskipun badai rintangan akan selalu ada. Karena sukses menanti kita di depan sana.
Ka chaw😘 sampai jumpa di Fish Art selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fish Art
AléatoireFollow dulu dunk sebelum baca😉✌️ Kumpulan gambar yang Fish buat: • Pensil • Pen • Digiart Silahkan dicek, siapa tahu suka 😆 Jangan lupa Vomentnya ya.