Holaa ... ni hao ma?😂Semoga sehat selalu ya.
Kembali lagi bersama Nafish si tangan sekseeeh.
Woke ... kali ini Fish bawain fans art Lightman. Author Lightman lagi ngadain fans art donasi. Jadi satu fans art senilai Rp.10.000. Yang akan didonasikan untuk membantu masyarakat di kalangan bawah/tidak mampu.
Fish pengennya kirim gambar banyak2, tapi apalah daya waktu dan sifat Fish yang kagak suka kirim gambar asal.
Sooo ... ini hasilnya.
Ini Fish gambar author Lightman.
Lalu tak kombinasikan dengan char-nya.
Ada tiga tema yang disediakan dan Fish ambil tema Hope.Selagi ada yang peduli, harapan itu masih ada. Apakah mereka takut? Ya! Tapi mereka melawan ketakutan mereka dengan berjuang untuk orang2 yang mereka sayangi dan untuk masyarakat.
Ini gambar terlama yang pernah Fish selesain, Hp sampe lag, gegara resolusi yang diminta 300 dpi.
Konsepnya, si gadis adalah masyarakat tak mampu yang dilindungi oleh char di Lightman. Ada kata lapar, takut, tolong, mati, resah, marah. Menggambarkan kondisi kita saat ini. Sang author sebagai orang yang peduli, mensuport dari belakang.😂 Wkwkwk ... aih ... ntahlah konsep apa ini.
Oke! Sampai di sini dulu, jika ada yang mau donasi juga masih bisa ya. Tenggat ampe 30 April. Kepoin insta mereka, cari aja keyword Lightman.
Jangan lupa Voment-nya.
Ka chaw😘.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fish Art
AcakFollow dulu dunk sebelum baca😉✌️ Kumpulan gambar yang Fish buat: • Pensil • Pen • Digiart Silahkan dicek, siapa tahu suka 😆 Jangan lupa Vomentnya ya.