Holaa ... Camane budak-budak? Sehat tak? 😂Saye hari ini nak kasih tengok gambar halu, eh?! Gambar baru ... wkwkkw.
Ahem ... yak!!! Kembali lagi bersama Nafish si tangan Sekseeehh!!!
Karena gabut ga karuan, akhirnya ikut challenge lagi ... wkwkkw. Modal berani, asal ikut. Ga liat hadiahnya juga.
So ... challenge kali ini buat desain masker pake tema.
Nah, Fish ambil tema #LawanCovid-19
Tanpa basa-basi lagi, ini gambarnya.
Semoga syaratnya ga salah, maklum si sodaraan ama Dory ini pelupa habis. Yang ga terlalu penting suka sret! Lewat aja, makanya jadi pelupa. Nanti baru keingat lagi, eh itu salah ... astaga naga. 😭Nah yang ini, Fish kasih warna latarnya.
Ini ceritanya lagi matahin si Corona yang dalam bentuk gulali/memen 😂.Lah ... malah enak ya toh, tapi Corona beneran jangan dijilat ya ... jangan ikut contoh ga baek😂😂😂.
Filosofinya: Janganlah terlalu takut ampe bawa pikiran lalu stres, akhirnya sistem imun menurun. Jadikan Corona sebagai pelajaran manis untuk memperbaiki kebersihan diri dan bumi(btw ... bumi jadi lebih bersih sejak ada Corona)🤔 Berasa kita manusia ini yang virus buat bumi ya.
So ... sampai di sini dulu, ingat! Jaga kesehatan selalu. Bye!
Jangan lupa kisar dan voment-nya.
Ka chaw 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Fish Art
RandomFollow dulu dunk sebelum baca😉✌️ Kumpulan gambar yang Fish buat: • Pensil • Pen • Digiart Silahkan dicek, siapa tahu suka 😆 Jangan lupa Vomentnya ya.