41. Happy Birthday Keluarga Somplax

209 20 220
                                    


Yay!!! Akhirnya setahun telah berlalu. Hari ini tanggal 4 Desember 2020 merupakan satu tahun berdirinya Keluarga Somplax.

Mari kita tag para saudara seperguruan untuk merayakan ultah satu tahun🎉🎉🎉🎉.

Kakak pertama: Sun Go Kong, alias manusia hybrid ikan dan kera😂😂😂. @nafishgrey. Udah pendek aja. Awas ditambahin bumbu kiri kanan😂😂😂 wkwkkk.

Adik Kedua: JA_nightSky si Patkai yang cakepnya warbiasah, terutama di bagian hidung (habis ini digaplok). Penulis genre romance yang lagi dijaga satpam sehingga up-nya jarang-jarang. Adik paling somplax dalam bercanda.😂😂😂 Julukannya si ratu mesum😂😂😂.

Adik ketiga: rizhar25 si kaset bajakan, tukang iklan, dan si botak yang baik hati. Pemerhati, pendengar yang baik. Siluman air berwujud kappa. Tanpa dia kas keluarga somplax bakal ga jalan, tapi sekarang karena corona kaset-kaset jadi ga laku😩.

Adik keempat: Hyaayaaaa Si tukang susu, yang udah lama ga nonggol karena sibuk sekolah. Menyebabkan Keluarga Somplax kekurangan kalsium. Si polos yang kudu dijelasin kalau lagi becanda anu😂😂😂. Ah, jangan lupa wujudnya siluman kerbau.

Adik kelima: Meyy_96 Si Ratu Skinker. Wujudnya Putri kipas. Nah, ratu skinker akhir-akhir ini juga jarang nongol. Monggo yang mau nanya soal perawatan wajah bisa sama si cakep satu ini ya.😂😂😂 kalimat paporitnya ciyaaat ... ciyaaat.

Adik Keenam: zuraida27thamrin Siluman laba-laba yang hybrid dan menjadi duyung (gimana ceritanya ya). Si ratu joget yang aktif dalam dunia menulis. Rajin up, banyak karya. Pecinta fantasi yang mumpuni. Hayoo yang mau kenalan. Hati-hati digigit, eh, tapi siapa tahu jadi spiderman habis digigit ya😂😂😂.

Adik ketujuh: Illegirl_93 Wujudnya Nacha atau Neza. Yang udah ga aktif lagi kerena sibuk kuliah. Si alien dari mars yang bahasanya kudu diterjemahkan dulu. Si kocak yang kalau ketawa nular banget.

Adik kedelapan: tin_lovatin Siluman parkit yang kalem. Ini adik yang jarang nongol juga. Genre yang disukai romance dan fantasi. Kalem-kalem baek. Silakan berkenalan.

Adik kesembilan: suchrissie Si Ratu Kamasutra/ Ibu suri Kamasutra. Wujudnya Dewa Erlang bermata tiga. Penulis yang aktif banget. Karyanya sudah sangat banyak, silakan dicek. Genre yang disukai adalah erotis dan cerita dewasa, tapi jangan salah. Tentu dengan plot dan intrik🔥🔥🔥.

Adik kesepuluh: Berwujud Dewa Bumi, dahsyat ya😆✌️ djonimarcello ini habis bulan madu, adik kesepuluh yang jarang keliatan neh. Ahem ... ahem. Pwewet😂😂😂#kabuuursebelumdigaplok.

Adik kesebelas: Yusalfiyan Si putra mahkota mesum, ini generasi penerus mesum wkwkkwwk. Berwujud raja naga laut timur. Yang hobinya adalah menggambar. Bisa dicek dilapaknya ya. Gambarnya bagus-bagus. Ini kalau kami bercanda kagak pake sensor ... wkwkwk.

Adik kedua belas: WiddyaUzumaki pembaca cerita dewasa yang berwujud anggrek ungu alias Dewi Zhilan. Biar seram tapi cakep loh, hayuk kepoin aja. Adik yang ngakak kalau diajak bercanda, btw suaminya adalah bapak Naruto😆✌️

Adik ketiga belas: Annarahma. Berwujud tenggkorak putih. Pecinta genre romance yang giat dalam belajar dan mau berkembang. Ah, udah lama ga saling chat-chat an lagi ya. Tetep semangat namatin event🔥🔥🔥

Adik keempat belas: rosetareu berwujud Dewi Zhiwei. Nah, ini adik yang jarang banget nongol, jadi kakak pertama belum tahu karakternya✌️😆.

Sekilas info tentang anggota seperguruan. Hayoo ... mari kita tiup lilin sama-sama, tapi kuenya cuma sepotong ya ... wkwkkwkw.

Happy Anniversary buat kita semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Anniversary buat kita semua. Luv u all. Semoga semua anggota Keluarga Somplax sehat selalu dan meniti jalan kesuksesan.

Udah itu aja, awas!!! Jangan berebut kue ya adik-adik 😂😂😂😂.

Ka chaw😘

Fish ArtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang