Vote yaaa <3
"gimana sih rin, gitu aja gak bisa, bikin puisi doang loh malah bikin nya sajak , bucin sih boleh tapi jangan banget""mirror please? Sendirinya disuruh bikin cerpen bikin nya cerbung, waras?"
Setelah gue ngomong gitu, mas banyu natap datar muka gue, kesel kali ya, tapi ya gimana, mas banyu duluan yang mulai
"heran orang kaya lo masuk jurnal, kok bisa gitu- ya"
Sekarang giliran gue yang natap datar muka mas banyu, dan dengan santai gue pegang pundak nya mas banyu sambil ngomong
"ya gimana mas, orang dalem"
"bercanda mas, gue masuk jurnal bukan karena ada kakak gue disana ,tapi gue masuk jurnal karna ini emang impian gue dari dulu, ya walaupun dengan gue masuk jurnal gue gak bakalan bisa menyaingi kehebatan nya kak tera, tapi dengan gue masuk ke jurnal, gue bisa nyeimbangin kak tera, dan omongan orang yang selalu bilang kak tera itu lebih hebat dari gue, itu semua salah"
"dan lagi gue ada janji kecil sama dia, kalau nanti waktu dia pulang, gue bakalan bisa buktiin kalau gue juga bisa jaga diri"
"bucin dasar, beruntung kali ini karya lo gak muluk muluk amat, kalau besok besok karya lo lebih muluk dari ini awas aja, gue gak segan segan keluarin lo dari jurnal"
"keluarin aja mas, di jurnal juga ngapa, disinisin kak gigi doang malesin"
Iya, gue korban utama ke sinisan nya kak gigi gara gara waktu pertama masuk jurnal tuh bilang 'gabut' tapi sih beneran gabut, soalnya ya rada gitu lah, dan gak tau kenapa berita gue ngomong gitu ke kak gigi malah menyebar ke kak tera, dan berakhir gue diomelin abis abisan, sebenernya apa salah nya sih mengungkapkan pendapat? Diem dikata salah, ngomong dikata salah juga gini nih kalau hidup di negara berkembang, bodoh nya ikut berkembang.
"yu please niat sedikit jangan gini lagi, kasian temen temen lo yu, tiap eskul kakel pada ribut cuman gara gara lo bikin ulah lagi. Tolong deh yu, gak kasian sama temen? Gak kasian sama kakel? Gak kasian lo yu sama ibu pembina?"
"iya, nanti gak gitu lagi, tapi gue gak bisa janji ya mas, gue bukan laki yang sukanya bikin janji, nanti gue gak bisa nepatin janji gue kalian juga kan yang repot? Jadi buat apa gue bikin janji yang gak pasti bakalan gue tepati"
"umur lo berapa sih yu? Otak lo kok gitu banget"
"3 tahun lebih muda dari mas tapi karna gue sekolahnya kecepatan jadinya ya gue terbiasa buat berbaur sama mereka yang begitu, udah ya mas, gue mau balik,gausah dianterin bisa sendiri kok"
"pede banget siapa juga yang mau nganterin, malesin banget yu, sumpah"
Bilang nya si gitu tapi sedetik kemudian mas banyu ngambil kunci motor nya lalu nge gandeng (re: nyeret) tangan indah milik gue."Anj-Astaghfirullah mas, tangan gue lepasin, sepeda gue Gimana mas, jangan asal tarik tangan orang" dengan segenap tenaga yang gue punya gue hempasin tangan mas banyu.
"kasar banget sama cewe"
"dialusin gak mau, dikasarin protes, mau mu apaan yu? Salah mulu mas dimatamu, besok mas pindah ke idung mu"
"gak nerima orang bodoh maaf"
Dengan gak sabaran gue ninggalin mas banyu sendirian di ruang eskul, bodo amat sama dia yang penting gue bisa pulang kerumah gue yang gak jauh jauh banget itu.
Setelah sekitar 15 menit mengayuh sepeda milik gue, gue pun sampai di depan rumah gue yang gak gede gede banget dan gak kecil kecil banget tapi gak sederhana sederhana banget
Didepan rumah gue udah ada kak tera yang lagi anteng sama laptop yang ada stiker micky nya itu. Keliatan nya fokus banget sampe gak nyadarin adek tersayang nya ini udah balik kerumah.
"kak teraa, adek pulang nih gak disambut gitu? Dasar kakak durhaka,laporin daddy ah, biar disita si item"
"malesin banget suer yu"
"eh kak, temen kakak yang mukanya kaya karakter upin ipin si badrol alias mas banyu itu emang nyebelin ya kak? Kayanya mukanya belagu banget, tingkah nya juga banyak banget, nyebelin intinya"
Kak tera natap muka gue dengan raut muka yang terkejut, mungkin dia heran kok bisa adek nya yang terkenal anti banget sama cowo bisa bahas cowo
"yu? Ini lo kan? Bukan setan? Tumben tumbenan ngomongin orang, cowo pula yang diomongin, bukan nya lo anti banget sama cowo ya yu? Kalau papa tau mampus lo yu ngomongin cowo"
"bodo amat ya kak Bodo, gak peduli gue kak"
"bercanda dek, dah ah sana masuk, mama bikin jiao zi"
"tinggal bilang siomay China apa susah nya sih kak, hidup kok dibawa ribet banget" ucap gue sambil berlalu ninggalin kak tera sendirian.
TBC--
Bonus pict
Arjuna Antera Abadi // xiaodejun // kak tera
Ini jiao zi, bagi yang gak tau
Jangan lupa voment dan krisar nya yaa<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta ✅
Teen FictionNama gue Ayu. Saat ini gue terjebak dalam kisah cinta yang gak rumit rumit banget. Hanya dengan gue yang harus nunggu dia pulang Atau gue harus berpaling ke dia yang selalu datang Harus kah gue milih dia yang selalu datang, atau kah gue nepatin j...