Owke vote yaa.
.
.
.
."GILA LDR SUSAH JUGA" dengan gak sabaran gue teriak didalam kamar gue, setelah sebulan gue ldr sama felix, baru nyadar ternyata ldr tuh gak enak, sumpah.
Beneran gak enak, apa apa harus sendiri, mana kangen terus tiap hari, gak bisa nge date pula, mana biaya pulsa antar negara lebih mahal. Terus jam nya beda jadi harus nyesuaiin untung bedanya cuman dua jam, tapi yaa tetep aja.
"dek, kakak mau pergi, ikut gak? Dari pada galau mulu tiap hari, udah kek ikan lumba lumba gak dikasih makan"
"Anj-Astaghfirullah kak tera, kalau mau masuk ketuk pintu dulu kek, jangan asal masuk, kek setan aja" ucap gue dengan keadaan yang masih rada kaget karena kak tera tetiba masuk ke dalem kamar gue tanpa permisi, udah kek jelangkung aja.
"mau ikut gak? Gabut nih dek, sekalian cari jajan diluar"
"yaudah bentar mau ganti baju dulu, kakak nunggu diluar aja"
Kak tera cuman ngangguk dan langsung berlalu pergi, setelah nya gue pun mengganti baju gue, ya baju nya gak bagus banget sih gak feminim banget, tapi masih kaya baju cewe pada umumnya.Setelah kurang lebih 15 menit gue ganti baju, gue turun dari kamar gue dan langsung menuju kak tera yang lagi nungguin gue di ruang tamu.
" udah? Yok ah cepetan keburu malem"
*******
Disukai oleh arjuna_tera dan 450 lainnya
Lihat semua komentar.Chaerin_joo : galau with kak ah-jun
Arjuna_tera : dih, lo aja rin yang galau kakak ogah.
Felxxx_ : jangan galau dong bae, nanti cantik nya ilang
Samhwang_ : lix pulang gih, kasian chae galau mulu tiap hari.
Hanss_ : galau mulu rin gak bosen?
Chaerin_joo: ^ jomblo mulu hans, gak bosen?
Enjihwang_ : kawanan nya chae bobrok semua:V
Ejinn_ : Plis ji, lu juga masuk kawanan ya.
*******
"kawanan lo edan semua yu sumpah, gada yang waras, kek lu"
"apakabar sama grup pembodohan sq nya kakak? Sama aja bobrok kak"
"bobrokan lo dek, coba deh liat punya lu emang ada yang waras?"
"ada lah, si saka, terus juna, sama eric juga, kan pada waras tuh punya kakak siapa emang yang waras? Gada Kak"
"mau ditabok dek? Sok iye banget jadi orang, dasar anak nya papa"
" dih, kan bener kak, geng nya kakak gada yang waras apalagi kak mark terus kak lucas, terus mas banyu juga gak waras, kek kakak"
"bang?"
"ke ayam"
Setelah nya gue sama kak tera ketawa didalem mobil nya kak tera, heran receh banget, tapi ya ini tuh hal yang paling gue sukai waktu gue lagi Qtime sama kak tera.
"kakk, kangen felix nih"
"telfon ajaa, udah lama juga kakak gak denger kamu telfonan sama si saga, biasanya tiap malem"
"calon dokter sibuk kak:" apalah aku yang hanya seorang kenthank"
"merendah untuk meroket dek?"
"ya gitu kak ehe"
Tiba tiba tangan kak tera terjulur untuk mengelus puncak rambut gue terus kak tera bilang.
"dek, cepet banget ya gedenya? Perasaan baru kemarin adek kecil, sekarang udah gede aja"
"apasih kakkk, geli tau gak""lo yang denger aja geli dek, apalagi kakak yang ngomong"
"syaland dasar anak setan"
" bahasanya kak"
"btw kak, itu anak jurnal tau gak ya kalau ayu jalan sama kakak, takut nya ada yang cemburu gitu""tenang aja sih dek, akun ig kakak kan ada dua, ig kamu juga ada dua, gak bakalan ada yang tau, lagian kalau ada fans kakak yang labrak kamu, tinggal kamu labrak balik lah, gampang kan?"
"kakak lupa? Dulu adek di kroyok sama kakel, cowo loh, untung ada felix yang pinter taekwondo, jadinya aman, coba kalo ngga, modar adek kak modar"
"siapa suruh kamu lawan mereka, tinggal kabur kan bisa dek"
" salah kakak kenapa kakak cari masalah sama kakel dulu? Yang kena adek kan? Huh nyebelin ngambek ah"
Tangan kak tera terjulur buat ngusap rambut pirang rada orange milik gue
" gausah ngambek, nanti deh kakak beliin martabak dua sama boba"
"iya sama kuota juga"
"iya iya novel nya juga, besok pulsek kakak beliin, janji deh, asal jangan ngambek, nanti kakak diomelin papa lagi"
"sayang kakak tapi lebih sayang daddy"
"kalau ada mau nya aja baru ngomong begini ckckck dasar anak setan"
" kakak anak iblis lebih kejam dari pada setan"
"udah ah yok pulang, udah malem gak baik kamu diluar malem malem"
"dirumah juga gada orang kakk daddy sama mommy kan lagi keluar kota, jadi ya cuman berdua"
"lah iya ya gabut juga dirumah jam segini, biasanya juga tidur tengah malem ya"
"ke SuperMarket dulu kak, belanja, abis itu pulang kita party berdua hehe"
"iya iya terserah adek, kakak ngikut"
"dasar Cowo takut Cewe"
"brisik banget dek"
Gue terkekeh pelan, ya gini hidup gue sama kak tera, kak tera sebenernya gak takut cewe, cuman nya ya kak tera tuh sangat sangat menghormati cewe, terutama mommy, kak tera ini bener bener copyan dari daddy, walaupun kak tera lebih akrab sama mommy ketimbang sama daddy. Tapi tenang aja gitu gitu gue Tetep sayang sama kak ah-jun kok
Tbc
Maaf felix nya masih dikandangin jadi belum keluar:"
Jangan lupa voment nya ya.
Xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta ✅
Teen FictionNama gue Ayu. Saat ini gue terjebak dalam kisah cinta yang gak rumit rumit banget. Hanya dengan gue yang harus nunggu dia pulang Atau gue harus berpaling ke dia yang selalu datang Harus kah gue milih dia yang selalu datang, atau kah gue nepatin j...