Enjoy it
********
Hari ini hari rabu, jadwal nya jurnalistik buat eskul, cuman ya karena banyu sama ayu baru aja ada masalah, jadi ya canggung canggungan hari ini, serius sepi bangett.
"ayu, bisa gak kamu fokus sebentar? Dari tadi kamu di eskul dan kamu gak ada fokus sama sekali, kalau kamu ada masalah dirumah jangan dibawa ke eskul" ucap kak gigi yang rada sensi gara gara ayu dari tadi bengong.
"yu? Woy diomelin kak Gigi tuh" ucap alif Yang ikutan kesel sama ayu.
"hah? Maaf kak, bukan maksud gini"
"kalau kamu masih gini aja mending keluar aja dek, GAUSAH masuk eskul" masih kak gigi yang ngomong Gini
"dengan senang hati aku bakalan pergi dah"
Iya beneran, setelah ngomong gitu ayu pergi dari ruang eskul, gila kan emang, ngajak war mulu dianya.
Jadi ayu gak pulang kerumah, sekarang dia lagi berdiri didepan mading yang ada fotonya dia sama mas banyu, ini mading sekolah, atau mading utama dan yang berhak ngeganti atau nambahin sesuatu dimading ini ya cuman anggota osis, dan setau dia yang megang kunci mading ini itu sahabatnya, enji.
"yakali enji, buat apa coba dia ngasih hal ini ke semua warga sekolah, dan hari ini enji juga gak berangkat"
Mata ayu menelusuri mading dan wilayah sekitar mading, cukup lama sampe dia nemuin sebuah kejanggalan dimading itu.
"lubang kuncinya gak rusak, berarti orang itu punya kunci atau dia punya duplikat kunci nya, disini juga gak ada cctv, jadi satu satunya cara buat nemuin pelakunya ya lewat sidik jari"
"aa gilaaa siapa sih yang ngelakuin, minta banget dijambak ginjalnya"
*******
Saat ini ayu lagi dikamar, lagi telfonan sama felix, inget gak kemarin felix bilang mau minta bantuan ayu buat jelasin ke nako? Nah ini sekarang ayu lagi jelasin ke nako soal hal ini.
"hai nako, aku ayu pacarnya felix,cuman mau bilang jangan terlalu ngeharepin felix ya-! Oh ya maaf aku gak ngomong pake bahasa jepang, soalnya ya aku gak bisa, biar felix aja yang terjemahin ke bahasa jepang"
"ah, h-hai, aku bisa bahasa indo kok, maaf ya aku sempet deketin felix, nako gak tau kalau felix udah ada pacar"
"temenan sama felix gapapa kok, asalkan jangan berlebihan"
"iya, makasih ya"
"bee, gimana? Udah bilang?"
"udah kokk, nako anaknya baik, jagain ya, sebagai temen bukan sebagai pacar, paham"
"paham dong ibu negaraa, telfon nya aku tutup ya? ,jangan lupa makan, jangan lupa minum, jangan lupa shalat dan jangan lupa nafas"
"ayey captain"
Oke jadi sekarang felix sama ayu udah selesai telfon telfonannya, dan ya dia masih kepikiran masalah mading tadi, siapa gitu yang ngelakuin kek Gini.
"gila sihh, siapa yang ngelakuin kek ginii, kalau felix tau gimanaaa, aaa bodo ah cape"
*******
Dilihat oleh chaerine_joo dan 650 lainnya
Lihat semua komentar.
Felxxx_ : kangen dia.Chaerine_joo : kangen kamu jugaa
Lambeturah_smala :loh ini kan adkel yang jalan sama mas banyu, kok sekarang sama orang lain sih
Felxxx_ : ^kenapa kalau pacar saya jalan sama orang lain? Kok anda repot? Saya yang jadi pacar nya aja gak serepot ini
Felxxx_ : ^^ toh ayu cuman jalan kan? Gak sampe pacaran sama si banyu banyu itu? Jadi gapapa dong kalau ayu jalan sama banyu
Felxxx_ :^^^ anda kalau iri bilang ya, saya tau ayu itu cantik kaya namanya, makanya anda iri sama ayu
Felxxx_ :^^^^ saya tunggu 24 jam, kalau postingan anda soal ayu belum dihapus, jangan salahkan saya kalau akun anda dan kawan kawan anda saya report
Felxxx_ :^^^^^ anda kalau mau main main jangan sama apa yang jadi milik saya kalau gamau berurusan sama saya, camkan itu.
Hanss_ :gila lix, savage Juga lu, kek juna.
Samhwang_ :mampus dah tuh kicep ya kicep.
Kakel1_ : wah ternyata adkel nya pansos ya, nyari sensasi mulu
Samhwang :^ kakak juga pansos loh, kalau berani dateng ke kelas, jambak jambakan dikelas, jangan disini udah kek anak RP aja.
Hanss_ :^ sam merusak suasana anjir.
TeBeCe.
N.b
Orther cast
//daddy sultan with bunda airin //suho with irene
Nako // yabuki nako
Enji hwang // hwang yeji.
Note :
Kawanan itu 00L
Kalau
Pembodohan sq itu 99L.Sekaian sari chae, semoga bermanfaat
Babayyy, jangan lupa voment nyaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta ✅
Teen FictionNama gue Ayu. Saat ini gue terjebak dalam kisah cinta yang gak rumit rumit banget. Hanya dengan gue yang harus nunggu dia pulang Atau gue harus berpaling ke dia yang selalu datang Harus kah gue milih dia yang selalu datang, atau kah gue nepatin j...