Enjoy it
********
Hari ini seperti yang sudah di janjikan sama ayu dan si secret number itu, sekarang ayu lagi nungguin si secret number ini di cafe nya bang brian atau yang lebih dikenal dengan hari enam cafe, cafe langganan nya ayu sama felix dulu iya dulu sebelum felix ke jepang buat nempuh pendidikan nya duh sad.
"hai, inget gue gak?" seorang gadis berambut pink dengan rambut se bahu tapi lebih panjang sedikit nyapa ayu dengan senyum tipis nya
"RYUJIN?! KAPAN BALIK?!"
" ya allah ayuuu, suaramu tuh ya, bacot banget tau gak sih" ini bang brian manager cafe hari enam ini yang sebenernya udah biasa sama mulut nya ayu yang gak bisa di kontrol pake banget.
"maap bang, kangen banget sama ini anak ehe"
"cie kangen nihh"
Ini mantan nya felix atau bisa kita panggil dengan nama ryujin, shin ryujin, import asli dari korea, made in korea lah kalau kata ayu.
"rambut lu tuh jin, kek anak ayam depan esde tau gak"
"bangke, sahabat sehidup lu balik bukannya dipeluk kek, dipuji puji kek, ini dikatain macam anak ayam depan esde, jahanamers beneran yu jahanamers lo jahanamers"
"lagian, pindah gak bilang bilang, no hp pake ilang, balik balik rambut di cat pink gitu, akhlakless suer lu jin, akhlakless"
"kalian berdua tuh bacoters tau gak, bacoters" ini bang brian yang nimbrung (lagi) sambil bawain makanan buat dua bacoters ini, ya mereka gak usah mesen, soalnya bang brian juga dah apal sama pesenan mereka, mau tau gak mereka pesen apa?
Es teh manis.G bercanda, mereka pesen nya thai tea favo nya si ayu.
"maap bang"
"yaudah tuh minum, jangan brisik, kalau udah selesai bilang aja, soalnya udah mau abang tutup"
"oke sip"
Selepas bang brian pergi ninggalin mereka berdua, mereka berdua memulai gibah mereka, siapa yang digibahin? Ya felix lah
"jadi, sekarang lo masih sama felix?"
"hooh"
"terus lo kemaren ada masalah gara gara heters?"
"hooh"
"jadi sekarang lo mau nya gimana? "
"nah berhubung lo udah balik ke indo lagi, gue mau minta bantuan lo nih kan lo pinter nih ya, jadi bantuin gue buat cari dalang dibalik penyebaran foto gue sama mas banyu ntu"
"oke oke, terus tadi lo bilang felix ada deket sam cewe kan disana? Siapa tau suruhan ntu cewe yang nyebarin foto itu"
"mana mungkin, nako tuh orang nya bener bener lemah lembut, gemulai macam puding"
"lo bilang nako bisa bahasa indo kan? Ya berarti bisa jadi nako yang ngelakuin hal itu"
"iya juga ya"
"nah mending lo tanyain felix deh, kalau gak tanyain om nya felix"
"ah au dah, gue gak ngerti gue gak paham tau gak"
"besok gue pindah ke sekolah lu, nanti gue bantuin cari siapa yang udah bikin sahabat gue ini bingung sampe otak nya terkikis"
"oke sip, bantuin ya jin, awas aja kalau gak bantuin"
"iya siap"
Jadi ceritanya mereka ngobrol ngobrol santai gitu sampai jam 9an itupun Karna diusir sama bang brian coba kalau gak diusir gak bakalan pulang mereka tuh katanya sih kangen karna lama gak ketemu, tapi nyatanya sih lagi enak enakan makan gratisan dari bang brian, kurang aja emang, gini nih kalau jahanamers temenan sama akhlakless.
*******
Baebaee : chaee
Baebaee : chagiyaa
Baebaee : babyy
Baebaee : bee
Baebaee : sayangg
Baebaee : happy mensive ♡Chaee : ya allah spam
Chaee : happy mensive too
Chaee : selamat tanggal 9 buat yang ke 9 kali nya
Chaee :love you.Baebaee : love you too
Chaee : bee tadi aku ketemu ryujin
Baebaee : hah?!
*******
"siaga satu, ryujin balik"
"roger"
"asik nih Bentar lagi ada keributan"
"matamu ada keributan"
"mingdep gue ke indo, pastiin rencananya lancar ya""siapp"
TeBeCe....
Halo-! Chae disini maaf ya baru bisa up lagi, soalnya ya chae lagi banyak pikiran belum lagi kemarin chae dapet kabar kalau Youngmin leader nya ab6ix keluar, itu bener bener bikin chae down banget:" , jadi ya maaf baru bisa up lagii.
Semoga suka.
Voment nya ditunggu
See you._chae
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta ✅
Genç KurguNama gue Ayu. Saat ini gue terjebak dalam kisah cinta yang gak rumit rumit banget. Hanya dengan gue yang harus nunggu dia pulang Atau gue harus berpaling ke dia yang selalu datang Harus kah gue milih dia yang selalu datang, atau kah gue nepatin j...