7. rumor

34 7 3
                                    

Enjoy it

*********

"gila, masih pagi udah berasa jadi selebriti anjir" ucap ayu begitu masuk kedalem sekolah

Ya gimana ya, ini dia didalem sekolah diliatin mulu udah kek selebriti, mana ngeliatinnya pada pake muka sinis pula

Begitu ayu sampai dikelasnya, anak kelas langsung pada nanyain ayu, macam macam dan semuanya seputar mas banyu.

"yu, lo jadian sama mas banyu?"

"dih kaga lah"

"terus kemaren lo jalan sama mas banyu?"

"jalan sama orang dosa emang? Mas banyu nya ngajakin yaudah gue iyain lah"

"bukannya lo punya pacar?"

"gue udah ijin ke pacar gue, emang ada apaan sih njir"

"foto lo sama mas banyu pas lagi jalan kemarin ada di mading sekolah gatau siapa yang nempelin"

"gila sih, minta disentil tuh ginjalnya"

"tenang aja yu, anak kelas bakalan coba cari tau siapa yang sebarin rumor ini , gila sih minta ditabok banget ginjalnya"

******

Dilihat oleh samhwang_ dan 450 lainnyaLihat semua komentar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dilihat oleh samhwang_ dan 450 lainnya
Lihat semua komentar.

Lambeturah_smala : wah gila sih, mas banyu keciduk jalan sama adkel anggota jurnal.

Samhwang_ :jangan sebar hoax ya lu

Enjihwang_ :heh heh, apa apaan ini

Hanss_ :admin nya minta di tabok

K-ariinn_ :heh heh!  Jan sebar hoax ya lo pada.

Pakujin_ :heh, report bareng bareng yuk lah.

Ahengg_ :HEH APAAN INI, SIAPA YANG JALAN? EMANG NAPA KALAU GUE JALAN? USUS LU MINDAH? KAGA KAN? SUKA SUKA GUE MAU JALAN SAMA SIAPA?! PAHAM?!

*****

"BANGKE"

Ini banyu yang lagi ngamuk ngamuk dikelas gara gara ada rumor soal dia sama ayu, emosi gitu ngapain juga berita jalan gini dijadiin postingan di ig sampe ada di mading, gila kali ya.

"nyu sabar nyu"

"gimana bisa sabar jin?! Ini siapa sih admin nya?! Minta banget ditabok ginjal nya?! Minta banget digiling otaknya?!"

"gue tau lo emosi, tapi jangan gini banyu, jangan lepas kendali, jangan sampe lo nyakitin orang, gimana kalau admin nya cewe?"

"bodo amat, gapeduli gue tuh"

"bodoh bat dah"

*******

Baebaeee : bee, sibuk gak? Aku mau ngomong sesuatu sama kamu

Chae : ngga kok,mau ngomong apa?

Baebaeee : aku telfon aja ya?

Chae : iyaa

"bee, aku mau ngomong sama kamu"

"Ngomong aja fel"

"jadi gini, disekolah aku ada dideketin cewe, namanya nako, dia nempel teruss sama aku,nanti sore niat nya aku mau jalan sama dia, nah nanti aku mau jelasin soal hubungin kita ke dia biar dia gak deketin aku lagi"

"teruss?"

"nanti aku telfon kamu pas aku jalan sama nako, biar kamu ikut ngomong sama nako, kamu nanti bilang ya kalau kamu pacar aku?"

"okeee siapp"

"bee, kamu gak marah kan? Aku gak bakalan selingkuh kok kalau aku ada niatan selingkuh dari kamu, aku gak bakalan ngomongin masalah ini sama kamu"

"aku gak marah sama kamu felixx, aku percaya sama kamu, nanti aku bakalan jelasin kok, aku bakalan bantu kamu sebisa yang aku bisa"

"bee, makasih ya, aku sayang kamu"

"aku juga sayang kamu"

Setelah telfon nya ditutup, ayu malahan ngebanting hp nya, btw ini udah pulang sekolah ya XD.

"itu siapa yang ngepost di ig sih huhu, kalau felix liat gimanaa aaa, daddyyy anak mu ini galauu"

"dek? Gapapa?"

"BANGKE AYAM"

Itu reflek nya ayu, karna kak tera tiba tiba masuk kamarnya ayu tanpa ngetok pintu sama sekali udah kek jelangkung sih kalau kata ayu.

"apaan kakk? Ayu gapapa kok sante aja"

"yaudah"

*****

"ayu, maaf ya, tapi aku gak suka liat kamu bahagia"

nah loh apalagi ini.

TeBeCe 

Voment nya jangan lupaaaa

Salam hangat
_Chae

Semesta ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang