luluh?

691 72 17
                                    

"San, liat Keuangan dong" ujar Yeosang sambil manyun manyun didepan dia, San yang lagi asik leha leha di meja mandang kesel kearah Yeosang.

"Iih Yeosang memang tidak mengerjakan PR? Dasar pemalas" Emm, tolong dong kasih kaca gede ke San biar dia ngaca:)

"Belum hehehe, Gw ga ngerti" Yeosang menggaruk tengkuknya yang tak gatal, San menghela nafas dan memutar matanya jengah. Ia mengambil buku besarnya dan memberikannya kepada Yeosang.

"Nih" Yeosang sumringah kemudian ia bilang terimakasih sebelum meluncur kembali ketempat duduknya untuk menyalin PR San.

Selang beberapa menit, Yeosang kembali ke tempat duduknya San dan mengembalikan buku besar San.

San yang melihat itu heran, dia aja tadi malem ngerjainnya sampe 1 jam. Kok si Yeosang cuman 15 menit doang.

"Kok cepetan Sang?" Tanya San heran, yeosang nyengir nyengir kuda.

"Gw udh bikin tabel, tanggal, uraian, penerimaan-pengeluaran hehe, tinggal Jumlah pengeluaran sama Saldonya aja:3. Btw makasih ya beb" ujar Yeosang, hmm pantaz Yeosang cepat ngerjainnya. Dia udh bikin semuanya kecuali ngitungin jumlahnya.

Hmm edan. Dia ga tau apa perjuangan dia tadi malem bolak balik liat kalkulator, mastiin angkanya ada yang salah apa nggak:(. Harus dicek lagi harga semuanya udh balance apa enggak:(, Dianya tinggal nyalin aja. San kuad.

"Iya sama sama, dah sana lu gw mau tidur lagi" usir San, tapi langsung di geplak sama Yeosang.

"Udah masuk bego" San memasang wajah kecewa, udh masuk ternyata tapi kok dia nggak denger ada bunyi bel ya?:(.

Yasudah kita tinggalkan saja San dan segala pemikirannya.

Istirahat

"San ayo kantin" ajak Jongho, San melirik Jongho doang ga ada niatan mau ngeiyain ajakannya.

"Ga ah, San malas. Kalian saja" San menelungkupkan kepalanya dimeja. Yunho, Yeosang dan Jongho berpandangan, tak biasanya San ogah sekali ke kantin, biasanya dia semangat banget.

"Yasudah deh, nanti aku beliin Roti keju sama susu coklat aja ya?" San hanya mengangguk, kemudian teman temannya pun segera meluncur kekantin karna perutnya sudah meronta minta diisi.

San sekarang sedang tidak mood, padahal tadi pagi mood dia biasa aja.

Soalnya tadi di tengah tengah pelajaran Humas, dia dapet Line dari kakaknya kalau hari ini dia gak bisa jemput (lagi). Tapi ada bakal yang jemput San nantinya, temennya dia. Pas ditanya siapa sama San kakaknya malah jawab Wooyoung, beuh jatuh dong langsung moodnya dia.

Udah gak bergairah lagi ngikutin pelajaran Humas dia. Masnya tuh bego beneran apa pura pura bego sih? Kan dia sama Wooyoung udah kaya Tom and Jerry, berantem 24/7 kalo ketemu.

Dia juga masih badmood soal kemaren malem yang dia di bawa ngebut sama Wooyoung, dah lah tambah ancur mood dia tuh.

"Nih San di makan, gw beliin 4 buat lo rotinya." Yunho menyodorkan 4 roti keju saribread dan 2 susu coklat uht kesukaannya San.

"Makasih ya Yuno, perlu diganti nggak duidnya?" Tanya San, Yunho cuman geleng.

"Ga usah, angap saja itu traktiran dari Yunho wkwkwk. Soalnya dari tadi yuno perhatikan mukamu mesam aja dari tadi kenapa?" Tanya Yunho, San menggeleng. Tapi detik berikutnya dia cerita juga

"Itu loh mas Seonghwa nggak bisa jemput, tapi yang jemput ini temennya" ujar San, Yunho menyerit.

"Loh? Kenapa?" San menggeleng.

"Emang siapa yang jemput San?" Tanya Yunho, sekarang San sudah memasang wajah ingin nangis.

"Wooyoung Yun, kamu tau kan aku kesel banget sama dia gara gara kejadian kuah bakso di warbak Mas Johnny. Mas seonghwa tuh bego beneran apa pura pura bego sih Yun? Dan juga gobloknya kenapa Wooyoung mau aja disuruh jemput aku😭✊"  iya gais, diem diem si San ini crita crita ke Yunho ttg si Wooyoung temen masnya. Wkwkwk.

Dah lah, San gak abis pikir lagi sama Masnya. Dia pengen Give away in masnya. Berminat?

Hubungi nomor dibawah ini.












"Cepet naik"

Baru aja San keluar kelas dan baru nyampe didepan gerbang, dia udah disemprot aja sama temen Masnya ini. Dengan setengah hati, ia menaiki mogenya si Wooyoung yang waktu itu ngajak mati bareng.

"Dah cepetan pulang, mau istirahat gw cape" ujar San, tapi Wooyoung tak mengindahkan permintaan San.

"IIH KOK BELOM JALAN"

"Motornya punya siapa?" Tanya Wooyoung, San lagi lagi memutar bola matanya malas.

"Lo" jawabnya singkat, Wooyoung tersenyum manis.

"Jadi suka suka gw mau jalan kapan" demi Dewa Neptunus San rasanya mau appartein  Wooyoung ke laut segitiga bermuda.

"Turun ya gw" ancam San, tapi dengan entengnya Wooyoung ngomong

"Silahkan" seriusan San udah kesel pangkat tak terhingga, akhirnya dengan kesal ia turun dari mogenya si setan ini dan berjalan pergi ke Halte bus. Dia pengen mesen gojek aja!

Tapi belom ada si San jalan setengah, tangannya dia udh ditarik lagi sama si Wooyoung.

"Bercanda elah gw, nih make dulu helmnya. Ngambekan mulu lu, gw cium diem lu" ujarnya sembari memakaikan Helmnya kekepalanya San, btw Wooyoung ganteng ya kalo diliat dari deket. San yang ngeliatin Wooyoung udh mesem mesem aja.

"Nah udah, cepetan naek" San ngangguk doang abis itu dia naik ke mogenya si Wooyoung.

Dibelakang San memegang pipinya, terasa panas. Aduh kenapa dia ini, bukannya dia benci banget sama manusia didepannya ini? Kok sekarang jadi gini.

"Bacot lu, udah jalan cepet" suruh San, Wooyoung si ngangguk doang sambil ngejalanin motornya.

"Jangan ngebut ya, lu ngebut abis idup lu sama gw" San mengancam dari belakang. Bukan Wooyoung namanya kalau tidak patuh, dia sengaja cepet pelanin motornya biar San meluk pinggangnya dia.

San sih misuh misuh aja dibelakang, tapi pas disuruh pegangan ke pingangnya Wooyoung mau mau aja, sekarang mukanya sudah merah banget kek kepiting rebus.





Tibisi

Akhirnya saya bisa melanjutkan cerita ini, setelah 6 hari bergelud dengan tugas kantor.
Jadinya malah tijel karna aku ngebut ngerjainnya, duh maaf ya.
Next chap aku bakal bikin yang ga tijel kok wkwk.

occur [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang