yah ketemu lagi!

1K 108 34
                                    

"SAN CEPETAN BANGUN, ATAU NGGAK MAS SAMPERIN KEKAMAR KAMU NIH YA? BAWA EMBER AIR DINGIN" Mas Seonghwa udah pusing dari tadi bangunin adeknya yang susah banget buat dibangunin. Kayaknya ada meteor jatuh aja dia juga ga bakal bangun.

Herman author.

Ini tuh udah jam 6 pagi, dia udh ngebangunin San dari jam setengah enam, sedangkan masuk sekolah jam 7. Iya tau kalau masuknya masih lama, tapi yang jadi masalahnya SAN ITU MANDI TYDA TAU JAM HUHUHU! DIA JUGA KALO MANDI NGGAK INGET SAMA DUNIA RASANYA SEONGHWA MAU NGEGADAIN ADEKNYA AJA.

Gedubwakh!

"GA GAUSAH MAS, INI SAN UDH BANGUN" ternyata yang ribut sedari tadi si San ged. Dia turun dari tempat tidur aja rame bener kaya abis menang lotre.

"YAUDAH MANGKANYA CEPETAN MANDINYA, MAS MAU BERANGKAT KULIAH JUGA!" habis sudah kesabaran Cah ayu kita. Mas Seonghwa nungguin si San mandi didepan tv, dia lagi nyari channel tv yang bagus siapa tau the chalk zone masih ada hehe.

30 mins letter

"Hayuk mas capcus, 30 menit lagi bel masuk" dengan santai San ngomong itu keMas-nya, nggak tau aja dia kalau si putri solo kita lagi nahan icemochi.

Untung adek:( tapi adek hasil giveaway an sih jadi males ngakuin inner Seonghwa.

"Orang kamunya sendiri yang lama, besok besok kalau kamu masih susah dibangunin mas lempar kamu pake air panas yang masih mendidih ya" Ancam Seonghwa, San meneguk kasar ludahnya.

"Iya iya elah, galak amat. Bingung kok kak Hongjoong bisa tahan sama situ" Di akhir kalimat San mengecilkan suaranya, takut dia tuh kena damprat lagi pagi pagi dari Mas-nya.

"Udah ah, bacot kamu cepet naik" dengan San yang sambil menggerutu saat naik ke Motor, akhirnya Seonghwa mengantar San ke Sekolahnya terlebih dahulu, baru dia pergi ke Kampusnya.



















----

"Mas, nanti jangan lupa jemput aku ya" ujar San, Seonghwa hanya mengangguk sembari menyimpan helm San dalam bagasi motor.

"Iya, tapi mas ga janji ya San. Soalnya nanti Mas juga mau ngerjain tugas kelompok" ujar Seonghwa, San manggut manggut aja abis itu dia salim ke kakaknya.

"Yaudah kalau gitu San masuk dulu dadah" San mengecup pipi Masnya, Seonghwa mengangguk dan menepuk pelan kepala sang Adik.

"Iya kamu yang bener belajarnya ya" San memberi hormat kepada Seonghwa.

"Siap pak bos, dadah mas hati hati" setelah melihat sang kakak terlepas dari pandangannya, San mulai melangkahkan kakinya menuju kedalam sekolah. Dia seneng banget nggak jadi telat, perjuangan kakaknya saat membangunkan dia luar biasa sekali.

-----

"San!" San yang mendengar namanya dipanggilpun menengok kearah belakang, dan menemukan Jongho tengah berlarian kearahnya.

"Iih kamu jangan lari nanti jatuh!" San mendamprat bocah yang ada disampingnya ini, ketularan sama Seonghwa dia. Dia paling was was kalau ada orang lari lari, takut jatuh tau! Mana lantainya licin habis dipel.

"Hehe maaf, habisnya sedari kamu turun dari motornya Mas Seonghwa aku panggil panggil kamu tidak menyahut" ujar Jongho.

"Maaf tadi aku sedang banyak fikiran hehe" ujar San, Jongho mendelik.

"Gaya banget kamu, ayo ah udah mau bel" Mereka pun segera berjalan cepat menuju kelas mereka.

----

San lagi nunggu Masnya didepan gerbang, dia udah nungguin masnya dia tuh lama banget, ada kali dari jam 4 dia nunggu Masnya. Kesel dia tuh, udah laper banget perut dia minta diisi huhuhu.

occur [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang