The Beginning of Everything

13 0 0
                                    

2013 - Sekolah Menengah Pertama

??? 1 : "So Young, aku dengar kakakmu sudah debut sebagai idol?"

??? 3 : "Benarkah? Jimin oppa? Sudah debut menjadi idol?"

??? 2 : "Aku juga dengar kalau boyband kakakmu debut di agensi yang kecil"

??? 1 : "Aku rasa kakakmu tidak akan sesukses boyband EXO"

??? 2 : "Benar... Hahahah So Young kamu sudah siap mendengar kata-kata netizen tentang kakakmu. Aku sangat yakin kalau agensinya saja sudah kurang mampu pasti boybandnya tidak akan bertahan lama hahahaha"

Mereka sangat keterlaluan. Aku sudah sering mendengar hinaan terhadap Oppa sejak dia menjadi trainee di agensinya.

Memang benar agensi yang di naungi oleh grup Oppa memang terbilang kurang mampu dari agensi-agensi yang lainya seperti SM Entertainment, YG Entertainment dan yang lainnya.

Aku juga dengar mereka memberikan tiket gratis untuk konser pertama mereka untuk mendapatkan perhatian orang-orang dan menjadi penggemar mereka. Aku tidak tahu harus apa, hatiku juga sakit melihat Oppa di hina ribuan orang.

Aku sudah mencoba bicara dengan Oppa untuk berhenti saja menjadi idol. Tapi dia bilang dia dan member yang lain yakin mereka pasti bisa sukses.

Untuk saat ini aku hanya bisa mendukung mereka - Oppa untuk terus maju.


Vote and Comment Please
🙏😅🙏

Vote and Comment Please🙏😅🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang