I Believe you

8 1 0
                                    

Happy Reading Guys 💜

So Young : "Oppa kenapa tidak bilang___"

Aku kaget melihat tubuh orang laki-laki tampan berdiri di depanku saat ini. Apa ini kenapa semuanya kesini? Aku belum siap bertemu mereka.

Jimin : "So Young-ah, kau belum makan kan? Oppa membeli fried chicken. Kajja kita makan sama-sama"

Aku tersadar dari lamunanku. Kemudian aku memasang senyuman manis untuk menyambut member boyband internasional ini.

So Young : "Ahh... Ne masuklah aku akan menyiapkan mejanya"

Oppa memberikan dua kantong plastik yang ada di tangannya padaku. Ada minuman kaleng juga di kantong plastik ini. Dan dua kotak fried chicken dengan berbagai rasa.

Sementara aku membereskan meja makan. Ketujuh manusia-manusia tampan itu ribut. Aku tidak tahu apa yang mereka ributkan. Dan semua orang tahu BTS itu adalah boyband yang notabenenya paling gresek dari boyband-boyband yang lain. Hmmm semua orang apa lagi ARMY tahu betul tingkah-tingkah idola mereka ini.

Jin Oppa menghampiriku yang tengah sibuk mengatur meja makan. Ia tersenyum manis. Oh benar-benar Worldwide Handsome.

Jin : "Aku akan membantumu"

Aku tersenyum manis. Dan mengangguk.

Jin : "Park So Young? Kau benar-benar adiknya Jimin?"

Aku melihat kearah Jin Oppa.

So Young : "Ne..."

Hanya itu yang bisa aku katakan. Tentu saja gugup saat bertemu semuanya. Kalau Jimin Oppa tentu saja sudah biasa. Kalau ini? Aagghh kalian pasti tahu.

Jin : "Ya!!!... Tidak usah malu-malu, kau bisa memanggilku seperti memanggil Jimin"

Blushhh.....

Oh tidak pipiku pasti memerah. Aku malu. Aku. Aku. Aku. Aagghh dia bahkan memperbolehkan aku memanggilnya Oppa.

So Young : "N..ne Oppa"

Jin Oppa tertawa dengan tawa khasnya. Aku bahkan juga ingin tertawa sekarang. Karena tawa Jin Oppa bisa mengundang orang yang mendengar dan melihatnya juga ikut tertawa. Sangat ampuh.

Jimin : "Hyung! Berhentilah menggoda adikku"

Oppa menghampiri kami.

Jin : "Ya!! Siapa yang menggoda adikmu"

Jimin : "Lihatlah pipi adikku memerah"

So Young : "Oppa!!!..."

Rengekku dan menutup wajahku dengan kedua tanganku. Aku mendengar mereka semua tertawa melihatku seperti ini.

⭐⭐⭐

Meja sudah tertata rapi. Semuanya duduk di meja makan dan melahap fried chicken yang di beli oleh mereka tadi. Mereka juga minum minuman kaleng. Aku di larang ikut minum karena kata Oppa itu minuman Bir. Aku mengiyakannya. Tapi aku harap mereka tidak mabuk. Karena mereka akan kembali ke Dorm BTS.

Aku menyantap satu potong fried chicken dan memandang layar ponselku. Melihat-lihat beranda Twitter ku.

Jungkook : "Jimin-ssi kau tidak bilang kalau adikmu secantik ini"

Aku langsung menoleh ke sumber suara. Apa lagi ini, kenapa Jungkook bicara seperti itu?. Apa dia mabuk? Aku rasa tidak. Jungkook bukanlah tipe pria yang suka dengan alkohol. Kalian pasti tahu makanan dan minuman kesukaan maknae yang satu ini atau bisa di panggil kelinci atau baby nya BTS.

The LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang