Meet Again

8 1 0
                                    

-Apartemen

Happy Reading Guys 💜

Seorang Trainee?

Mungkin saja, laki-laki itu tampaknya bukan seorang Staff di sana. Tapi bagaimana mungkin, BigHit Ent juga belum mengkonfirmasi apapun? Bahkan soal Idol baru. Oppa juga tidak bilang apa-apa.

"Aishhh... Untuk apa aku memikirkannya? Membuat kepalaku menjadi pusing saja" - Gumamku.

Hari ini Oppa berangkat ke Jepang dan aku akan sendirian.

"Hahh kalau dia memang akan bepergian seperti ini kenapa aku dibawa kesini? Lebih baik aku di Busan dengan Eomma dan Appa dan juga Yunna" - Gumamku

Mengingat nama Yunna aku langsung tersadar. Sudah cukup lama aku tidak menghubungi sahabatku itu sejak pindah kesini.

Drrrttt....drrrttt.....drrrttt....

Benda itu bergetar ketika aku akan mengambilnya. Aku mengernyit heran saat di layar itu tertulis nama
"Oppa Pabo"

Aku mengangkat teleponnya.

So Young : "Yeoboaseo? Waeyo Oppa?"

Jimin : "Anieyo... Hanya memastikan kalau kau tidak kesepian"

So Young : "Mwo?! Kau hanya ingin bilang begitu? Heoll... Oppa jangan lupa untuk membawa oleh-oleh eoh"

Jimin : "Arraseo Chagi... Kalau begitu aku akan tutup telfonnya, aku harus latihan"

So Young : "Oppa! Bisa aku meminjam Hoodie kesayanganmu itu?"

Jimin : "Hoodie? Ohh itu ada di ruangan Bangtan Room, kalau kau mau ambil saja kesana"

So Young : "Ahh Ne Oppa, Gomawo-yo. Aku tutup dulu Oppa"

Aku memutus sambungan telepon kami.

⭐⭐⭐

-BigHit Ent

Aku sampai pada tujuan ku dan sekarang aku tidak tahu dimana itu Bangtan Room. Apa aku bertanya pada salah satu Staff disini?

Mataku melihat sekeliling, gedung ini sedikit sepi. Mungkin beberapa dari mereka pergi dengan BTS ke Jepang. Aku melihat seseorang berjalan ke arahku.

So Young : "Annyeonghaseo... Aku Park So Young. Bisa kau member___"

Kata-kata ku terpotong Staff itu juga mulai berbicara.

Staff : "Omooo!!! Kau adiknya Park Jimin? Benarkah? Wahhh kau lebih cantik dari yang ku pikirkan nona"

Aku cengingisan saat melihat reaksi orang ini.

So Young : "Ne... Bisa kau beri tahu aku dimana ruangan Bangtan Room? Aku harus mengambil sesuatu di sana, Oppa sudah mengizinkan aku"

Orang itu langsung mengangguk dan mengarahkan aku untuk berjalan menuju ruangan yang aku cari.

⭐⭐⭐

-Bangtan Room

Aku menatap pintu yang bertuliskan Bangtan Room itu dengan warna hitam yang menambahkan kesan mewah dari pintu ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang