The Day

10 1 0
                                    

2018 - Sekolah Menengah Atas

Hari ini Oppa datang ke rumah kami di Busan. Oppa bilang ia akan menjemput ku. Aku tidak tahu untuk apa dia melakukan itu.

Aku masih berada di sekolah dan jam pelajaran akan segera berakhir. Aku ingin segera pulang ke rumah. Tentu saja untuk bertemu Oppa, karena aku sangat merindukannya.

Terakhir kali aku bertemu Oppa sejak lima bulan yang lalu. Itu waktu yang cukup lama. Aku sungguh-sungguh merindukannya. Aku ingin segera pulang.

Trettt....treettt....

Akhirnya jam pelajaran habis. Aku segera membereskan buku-buku dan alat tulis ku ke dalam tas. Dengan perasaan gembira aku langsung berlari meninggalkan kelas, melewati lorong-lorong kelas yang ramai oleh siswa-siswi yang ingin segera pulang.

Langkahku terhenti saat seseorang menghalangi jalanku.

??? : "jamkkanman So Young-ah, kenapa kau tergesa-gesa"

Ucap seorang gadis yang sebaya denganku itu sambil membentangkan kedua tangannya untuk menghalangi jalanku.

So Young : "Aishhh... Aku ingin pulang memangnya mau kemana lagi"

Aku sedikit menaikan oktaf suaraku pada gadis ini.

??? : "Eoh... Tidak biasanya kamu tergesa-gesa untuk pulang... Ahhh jangan-jangan Jimin Oppa... Mmmmppp mmmpp"

Spontan aku menutup mulutnya dengan kedua tanganku. Kalau sampai orang-orang tau aku adiknya Oppa aku bisa langsung mati disini. Karena seisi sekolah ini adalah ARMY - Fans BTS - dan tidak sedikit pula dari mereka yang Jimin Stan - Jimin Fans -

So Young : "Ya!!! Yunna! Diamlah, kau tau disini sangat banyak yang fans BTS"

Gadis yang aku panggil Yunna itu mengangguk. Sementara itu siswa-siswi di sekitar kami memandang kami dengan tatapan aneh.

Aku melepaskan tanganku yang sedari tadi membungkam mulut Yunna.

Yunna adalah sahabatku. Kami beda kelas. Kami juga teman akrab sejak SMP. Dia juga salah satu Fans BTS tapi dia adalah Jungkook Stan.

Yunna : "Huhhhhh... Mianhae mulutku sungguh tidak bisa dikendalikan"

Yunna merengek dan meminta maaf padaku. Aku tidak marah sama sekali. Tapi tadi itu sungguh mengejutkan. Tak terbayang jika orang-orang tau aku adik dari Jimin Oppa.

So Young : "Gwenchana... Yunna aku harus segera pulang. Sampai jumpa besok"

Aku meninggalkan Yunna begitu saja. Rasa rinduku sangat besar dan ini adalah saatnya aku melepaskan rasa itu karena Oppa akan pulang.

⭐⭐⭐

Rumah - 15.42 KST

Aku sampai dirumah. Tapi aku tidak melihat siapapun. Bahkan Eomma juga tidak ada.

Aku berjalan menuju kamarku di lantai 2 untuk meletakkan tasku yang sangat berat.

Klek....

Mataku membulat besar saat beberapa kardus besar terletak di lantai kamarku.

Ada apa ini? Baju-bajuku juga sudah tersusun rapi didalam koper. Kini kamarku sudah kosong, hanya ada ranjang, bantal yang tersusun dengan rapi.

The LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang