"Keira bangun, hari ini kamu sekolah" panggil bunda dengan suara yang menggelegar dari ujung rumah sampai ujung nya lagi.
"Eung?"
Dengan setengah kesadaran, Keira cuma dengerin kata bunda tapi ngga bangun.
"Bangun buruan" tambah bunda.
Bunda tuh orangnya sabar dan tabah menghadapi Keira, anak gadis kedua nya itu.
"Belum bangun juga bun?" tanya Jeffry, abang nya Keira menghampiri bunda nya.
"Belum padahal udah dari tadi dibangunin, tapi tetep aja ngga bangun"
"Ya udah deh. Jeff tinggal aja ya bun, soalnya sekarang Jeff ada kelas pagi"
Entah kerasukan apa, Keira bangun seperti orang habis mabuk lalu berteriak pada abang nya, si Jepri.
"Bang tunggu!"
Keira langsung lari kekamar mandi dan tidak menghiraukan tatapan bingung dari bunda atau pun bang Jeff.
°—— 🌻 ——°
"Udah sampe nih, lu ngga mau turun?"
Keira baru sadar ternyata mereka udah sampai di bank tugas, bukan.. sekolah.
"Oke" jawab Keira singkat.
Keira langsung bersiap turun dan berniat akan berlari kencang sampai kelas nya yang amat jauh dari kelas nya ulala, tapi ngga sejauh percintaan antara hamba Allah sama anak Tuhan kok.
"Etss, mo kemana lo?" tahan bang Jeff tiba-tiba
"Mau sekolah lah, ya kali gua mau mangkal"
Lagian pake nanya segala. Konyol nya, Jeffry pake nge-bug dulu, bisa-bisa dia benar-benar serius memikirkan kata-kata adik nya barusan.
"Oh iya. Sini dulu lo, ciom tangan babang tercinta dulu" kata nya sambil menyodorkan tangan berurat nya dengan senyum meledek.
Dengan berat hati Keira ngedeket dia dan mencium tangan Jeffry, akhir nya di tampol juga tangan si Jeffry.
"Ngga pernah bener tenyata. Sekolah sono lu, ngga bosen bego mulu?"
"Sialan" umpat Keira.
Tet Tet Tet
"Ck. Udah sana, udah bel masuk nih" suruh Keira agar Jeffry pergi dari hadapan nya.
Jeffry menatap nya sinis, menutup jendela pintu mobil lalu segera pergi dari sana. Diri nya juga memiliki kesibukan.
#KEIRA POINT OF VIEW ERA
Brakk
Anjing, anjing, anjing. Mau ngumpat aja rasa nya. Nabrak orang segala lagi.
"Heh, yang bener dong kalo jalan"
Suara anak cowo, tapi kok menel? kaya suara anak kecil. Dia pilek?
sempet-sempet nya gue malah sibuk komentarin suara aneh dia."Ya maaf, saya lagi buru-buru banget" jawab ku berusaha sopan.
"Makanya kalo jalan tuh pake mata!"
Waduh, kok ngamok?
"Bego! kalo jalan tuh pake kaki bukan mata. Lagian situ juga kenapa berdiri ditengah-tengah gitu" bantahku tak mau kalah, lagian.
Dia duluan, wle.
"Ya terserah gue dong, memang ini jalan lo. Lo tuh yang kenapa lari-lari? jalan aja kan bisa"
Dia ngga tuli kan? pliss deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin sama Chandra || Lee Haechan ft. NCT Dream ot7✔ ( CHAPTER LENGKAP )
Fanfiction"Hah?! Dia??" tanya Chandra kaget melihat gadis didepan nya, yang kaya nya akan dijodohkan dengan dirinya. "Gue sama dia" tanya Keira masih tak percaya. "Idih, ngga suka lah!" tolak Chandra mentah-mentah. Keira tak mau kalah, dia kembali membalas Ch...