🌻34.) Real Fvckboy

17.6K 1.7K 1K
                                    

Ngga lama, dia lepas.

Bodoh! ini minimarket. Untung ngga ada yang mergokin, tapi CCTV nya ngga bisa boong.

Ngga tau lagi deh.

Gue masih ada rasa ke Chandra, jadi gue yang baper. Tapi gue juga ngerasa bodoh, murahan. Predikatnya Chandra kan mantan gue.

"Hahaha" kekeh nya.

Malah ketawa pula dia. Gue nya masih jantungan sama kejadian barusan. Gue rasa dia lagi gila deh, ngga waras. Mikirin apa lah sampe se stress ini.

"Chan, kamu habis kepentok paan?" tanya ku takut.

"Gue sayang lo" jawab nya.

"Inget selingkuhan lo!" kata ku menyindir.

"Memang lo duluan yang ngajak gue ribut kan"

"Tolol ah"

Gue langsung nyingkirin tangan dia dan pergi ke kasir buat bayar minumannya. Gue bener-bener ngga habis pikir sama yang kita lakuin barusan. Agak ngga enak sih harus ngomong kaya gitu ke Chandra, apa lagi gue boongin perasaan lagi. Sakit!

Tapi kalo gua jujur, sejujur-jujur nya gue bakal makin di pandang dia rendahan, murah.

Jujur gue kepikiran terus sama hal barusan. Bener-bener pertama kali dan dia orang pertama nya... se parah itu?

Gue terus, terus, terus dan terus kepikiran.

Gue jalan keluar minimarket dan kabur agak jauh dari sana. Kalo gua menetap, ntar gue ketemu Chandra lagi. Setelah agak jauh, gue telfon Alin. Harusnya sii nge-chat aja, tapi gue bener-bener pingin kabur aja dari sini. jadi gue nelfon sekalian.

Ngga lama Alin nyampe. Gue nyetopin dia dipinggir jalan.

"Heh! kenapa nelfon? udah gue bilang chat aja. Nada dering HP gue ngga normal, Kei" protes nya.

Gue ngga sengaja ngelirik dan ngedapetin Chandra yang masih ngeliatin gue di depan minimarket sana. Ngeri, berasa di pantau intel.

"Iya, maaf. Ini urgent!" jawab nya sambil melirik Chandra.

°-- 🌻 --°

Semaleman kemaren gue jadi kepikiran dengan ke bodoh an nya Chandra itu. Rasanya pingin marah ke dia, tapi ngga bisa.

Ya sudah lah.

Gue dateng ke sekolah seperti biasa. Yaudah rame karena gue kalo dateng sekolah agak mepet-mepet sama jam masuk kelas.

"KEIRAA!!"

Gue langsung nengok ke sumber suara. Disana ada Huda sama Niel. Karena di panggil, gue jadi nyamperin deh.

"Pagi neng" sapa Niel.

"Modus, najis!" ledek Huda pada Niel.

"Gue aduin cewe lo ntar" balas ku pada Niel juga.

"Santai yaelah"

Ntah lah, gue ngga ngerti maksud nya gimana.

"Kalian berdua ngga ke kelas?" tanya ku pada mereka.

"Ngga, lagi nunggu Lian" jawab Huda.

"Ngaret dia" tambah Niel dengan wajah kesal.

"Hahahahaha, tinggalin aja lah" kata ku memberi saran.

"Au deh, disuruh nungguin. Mau gimana lagi"

Entah pikiran darimana gue inisiatif ngikut mereka duduk, nungguin Alin dateng. Mungkin bakal seru ngobrol-ngobrol singkat bareng mereka.

Dijodohin sama Chandra || Lee Haechan ft. NCT Dream ot7✔ ( CHAPTER LENGKAP )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang