🌻27.) Hari Ulang Tahun ku

18.8K 1.9K 702
                                    

"ABANGG!!"

Chandra langsung ngejauh. Mungkin telinga nya langsung dengung nge denger gue teriak.

Entah dari mana, baru keliatan. Ada Mahesa di ambang pintu dan temen-temen bang Jeff yang nontonin. Jadi daritadi gue jadi tontonan?

"APA?!" tanya bang Jeff tak kalah panik takut gue kenapa-napa. Untung dateng juga nih anak.

"Apaan?" tanya dengan volume pelan karena sudah dekat dengan ku.

"Jancok, sinian!" bisik ku. Gue narik tangan bang Jeff buat ngedeket.

"........"

Bisik-bisik, selesai bisik-bisik..

"EH, GILA LO?! Guyss, bubar-bubar. Ngga bubar? gue timpuk satu-satu" usir bang Jeff tiba-tiba. Dia keliatan panik dan ngusir-ngusir semua yang ada disana, se Chandra
juga di usir.

"Ganggu aja dah si Jeffry ini"

"Lagi nonton drama real life padahal"

"BUSET DAH, KELUAR LO SEMUA!"

"Apaan sih"

Huhuhu, gue harap pada keluar semua sih. Sampe tinggal bang Jeff doang mau nutup pintu kamar gue.

"Mangka nya pake baju bego. Buruan!" kata bang Jeff terus di nutup pintu.

Ya. Gue cuma tanktop an doang hehe. Mana ngga pake bra. Apa ngga vulgar banget noh. Padahal gue udah kunci pintu kamar, berarti yakin ngga bakal ada yang masuk kan? tapi ngga taunya sama aja.

Bentar-bentar. Semua yang dekor kamar gue siapa? Chandra? JADI DARI TADI...

"Ngga waras semua deh, arghh" gumam ku frustasi.

Gue jadi terpaksa bangun dan ganti baju. Kamar gue udah penuh dekorasi ngga tau buat apaan. Btw gue seriusan ultah hari ini? terus mensiv?

Gue ngecep HP buat liat kalender. "Maret ya?" gumam ku bertanya sendiri.

Asik dong. Gue harap ultah hari ini bisa berkesan buat gue. Maybe like little bit a surprise..

Biar gue singkat aja cerita nya, malem itu juga mereka bikin surprise kecil-kecilan buat gue. Tiup lilin lah, ngasih kado lah, nyanyi-nyanyi lah. Tapi aneh karena mereka semua cowo dan gue cewe sendiri, berasa lagi salah kamar.

Dan yang lebih kaget nya adalah, Chandra. Dia kok bisa tiba-tiba dateng, apalagi tadi. Bangunin gue trus ngecup kening gue.

AAAAAA.

Kalo di inget-inget, gue jadi malu-malu gimana gitu.

Paginya, gue banjir ucapan HBD.

Gue jadi ngantuk dan kecapean gara-gara tadi malem dan sekarang malah harus nanggepin mereka satu-satu. Haduhh.

Daritadi Chandra ngekorin gue. Katanya, ini ulang tahun gue dan dia bakal kasih apa pun yang gue mau. Dia juga bakalan selalu ada klo gue butuh. Hmmm? terserah dia sii.

Sampe di kelas gua, Chandra ngikutin. Dia ngambil alih tempat duduk lee young dan lee young ngalah. Dia pergi ntah kemana. Sedangkan gua, jadi sorotan berdua sama Haechan. Tapi lama-lama mereka nganggap ini biasa.

"Hoooam. Mahesa belum dateng ya?" tanya ku sambil menguap.

"Belum, mungkin kecapean juga" jawab Chandra menyenderkan kepala nya pada pundak gue sambil main hp. Padahal harus nya gue sii!!

Jelas lah, malem tadi kita ngga tidur ampe pagi ini. Tapi kok Chandra seger-seger aja ya, ngga keliatan capek sama sekali.

"Ngga cape Chan?" tanya ku.

Dijodohin sama Chandra || Lee Haechan ft. NCT Dream ot7✔ ( CHAPTER LENGKAP )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang