"Aku pulang duluan ya?" pamit Chandra.
"Iya" jawab ku.
"Nanti mau dianter?"
"Ngga usah"
"Kamu ngambek?"
"Ngga"
"Boong"
"Kok ngeyel?"
"Hehehe, maap iya. Lagian jam pulang kita jadi beda karena aku yang ujian"
"Ngga papa"
"Ngambek nih? Nanti aku anter"
"Ngga usah, kemaren aja yang jemput bang Jeff"- gua
"Ngga boleh nolak. Jangan ngambek lagi dong. Mau aku kasih kejutan?"
"Udan bukan kejutan lagi kalo lo ngasih tau" jawab ku.
"Iya iya, maafin atu. Nanti aku chat kamu ya!"
"Heem, terserah"
"Gemes banget deh kalo kamu lagi ngambek"
"Udah sono pulang"
"Bye, sampe nanti ya. Semangat!"
"Hmm" jawab ku singkat sambil mengangguk. Akhirnya dinurut buat pergi sendiri sama motor kesayangannya. Gara-gara dia ujian, jam pulang dia lebih awal dari gue. Gue jadi agak kesel sih.
Lebih kesel lagi, rumor-rumor menjijikkan itu balik lagi. Kata nya Jina sama Chandra deket lagi. Dih!
Gue ngga mau terlalu kebawa suasana nanggepin hal ini. Gue takut kejadian yang lalu terulang kembali, entah siapa korban nya. Jadi gue diem aja, manta. Apa dia bener-bener mau duain gue? atau masih sayang gue?
Bener kata Mahesa, harus nya gue dengerin dia dari dulu biar dia ngga berkorban gitu.
Huh, paling males banget kalo Chandra udah pergi dan gue harus balik kek kelas sendiri. Pasti ketemu Jina dan teman-teman di depan kelas dia. Walau ngga pasti ngurushin gue, gue agak risih aja gitu. Kayanya memang gue yang bermasalah sama dia.
"KEIRA!" panggil Alin dari kejauhan, berusaha mendekat.
"Hm?" jawab ku sekaligus bertanya.
"Pulang sekolah nanti, latihan ya di ruang band!"
"Bukannya kemaren udah?"
"Sekarang tiap hari aja. Lagian Huda udah ngga sakit lagi kok, kita jadi ngga kekurangan orang lagi"
"Oke deh, tapi apa ngga dadakan?"
"Maaf ya, tapi harus tetep latihan biar bagus nanti tampil nya"
"Iyaa iya, nanti gue dateng"
Alin membalasku dengan senyuman. Yaa.. baru tenang sebentar, udah ada aja yang bikin keributan.
"Fan.. Fanny, jangan Fan!" pinta Jina pada Fanny yang mulai mendekat pada ku dan Alin. Jina keliatan nahan Fanny, tapi ngga digubris dan aneh nya temen-temen nya yang lain cuma ngikutin sambil ngeliatin, ngga ada berusaha nahan Fanny gitu. Mereka memang suka banget sama keributan.
Gue sama Alin langsung nengok ke sumber suara dari belakang gue. Sekelompok anak itu lagi. Fanny, Rayyan, Eljia, nambah lagi Liara. Dan jangan lupa biang kerok dari semua ini, Jina.
"Nah, lo!" bentak Fanny pada ku.
"Awww..." rintih ku kesakitan. Lagi-lagi rambut gue di jambak. Udah di potong pendek, masih aja.
"Heh! lo jangan macem-macem" kata Alin memperhati sambil membantuku melepas genggaman Fanny dari tangan ku.
"Fan, udah Fan!" pinta Jina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin sama Chandra || Lee Haechan ft. NCT Dream ot7✔ ( CHAPTER LENGKAP )
Fanfiction"Hah?! Dia??" tanya Chandra kaget melihat gadis didepan nya, yang kaya nya akan dijodohkan dengan dirinya. "Gue sama dia" tanya Keira masih tak percaya. "Idih, ngga suka lah!" tolak Chandra mentah-mentah. Keira tak mau kalah, dia kembali membalas Ch...