Entah kenapa, tadi malem gue tidur lebih awal dan gue juga bangun awal pagi ini. Tapi gua lupa, kalo gue punya PR dari guru MTK gue, guru ter killer ya kan.
Kalo salah semua malu, ngga ngerjain di hukum. Kudu apa coba?
"Bun! Keira mau berangkat sekarang deh" ucap ku buru-buru.
"Eh, kenapa ini buru-buru? masih gelep juga. Tumben rajin" jawab bunda yang masih cuci piring.
"Ngga papa lah bun, buruan ayo. Mau nyalin PR nih"
"Hmmm, rajin banget kamu. Sana bagunin abang mu, dia udah pulang"
"ASEK!!"
Gue langsung kekamar nya.
First I see it, 'B E R A N T A K A N'
Gue bisa maklumin lah kan dia anak arsitektur, kerjaannya ngerancang-ngerancang. Tapi kalo masa depan dia, hm..... ngga jelas. Bodo amat, kamar dia jugaan bukan urusan gue.
Gue langsung naik kasur nya dan gue lompat-lompat di kasur nya.
"Eh?! Apa ini?" tanya bang Jeff setengah sadar.
"ABANG!!! BANGUN, ANTERIN GUE SEKUL!!" teriak ku masih dengan kegiatan gue.
"EH! gila lo? jangan lompat-lompat disini deh. Ganggua aja"
Gue narik selimut yang nutupin muka dia. Ngga peduli, gue lanjut lompat-lompat aja terus, gue terniat banget sampe rasanya gue lagi olahraga trampolin.
"Abang!!~ bangun!!~ abang!!~~ bangun bang!~ abang!!~ bang!~ bangun ngga?!~" kata ku bernada
"Jangan ganggu, masih pagi ini. Ngga usah ganggu!"
"BANG!!!!~ bang bang bang~
bang abang abang~
bang bang bang~
bang abang abang ~" lanjut gue bernada lagu 'bang bang - bigbang' (you know, Cutegirl di animasinopal)Bang Jeff diem aja dan gue tetep rusuh. Sampe akhirnya.....
"ABANG!" teriak gue sambil lompat tinggi.
Krek, gudubrak!
"Abang!" kali ini gue minta tolong.
Abang gue langsung bangun gelagapan, sedangkan gue nya jatoh ntah gimana posisi nya. Abang gue langsung pasang muka kesel ke gue, gue menciut seketika.
"Tuhkan, B....Be...A.....Ge..g....h....d......ARGHH!!! BODO AMAT" ucap bang Jeff seketika gagap.
Bang Jeff pergi ninggalin gue.
Waduh! dianterin ngga nih gue? gue liat ranjang bang Jeff yang somplak barusan. Se reseh itu kah gue?
Gue langsung ngomong sama bunda, berharap bunda nyuruh ayah aja yang nganter gue.
"HAHAHAHAHAHAH!? coba bunda mau liat ranjang abang mu yang patah" respon bunda setelah gue cerita.
"Ih, bunda ini!"
"Lagian aneh banget kamu. Ranjang bagus-bagus malah dirusak. Sana minta abang kamu nganterin, ayah mu lagi tidur"
"Ih, bunda.... takut"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin sama Chandra || Lee Haechan ft. NCT Dream ot7✔ ( CHAPTER LENGKAP )
Fanfiction"Hah?! Dia??" tanya Chandra kaget melihat gadis didepan nya, yang kaya nya akan dijodohkan dengan dirinya. "Gue sama dia" tanya Keira masih tak percaya. "Idih, ngga suka lah!" tolak Chandra mentah-mentah. Keira tak mau kalah, dia kembali membalas Ch...