Rayna beserta ke tiga anaknya sudah diperbolehkan pulang selama seminggu yang lewat dan kini rayna beserta ke tiga anaknya sudah berada di mansionnya.
Sedangkan kedua orang tuanya dan rayhan sudah pulang ke indonesia.
Dengan di temani bi idah, pembantu yang di tugaskan untuk menjaga rayna dan ketiga bayinya, mereka memandikan si kecil.
"Bi temani aku jalan ke taman bersama si kecil yah"
"Baik nona" ucap bi idah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Rayna dan ketiga anaknya beserta bi idah berada di taman dekat mansionnya."Bi kita duduk di situ dulu yuk" ajak rayna dan di setujui oleh bi idah.
Di taman yang mereka datangi tidak ada orang yang datang, karena hari masih pagi dan pastinya semua orang sibuk bekerja dan belajar ke sekolah.
Oeekk oeekk oeekk..
"Bi? Bibi dengar gak" tanya rayna
"Dengar apa non?" Tanya Bi idah.
Oeekk oeekk oeekk
"Eh bibi dengar non" ucap bi isa
"Bi rayna minta tolong jagain anak anak, rayna mau cari suara itu"
.
.
.
.
.
.
.
.
.Dari kejauhan rayna melihat seorang anak kecil berpenampilan kumuh yang kira kira berumur setengah tahun bersama wanita yang juga berpenampilan kumuh dan tergeletak di tanah di samping anak kecil itu.
Dengan cepat rayna mendekatinya dan bertanya kepada ibu itu.
"Bu ibu kenapa?" Tanya rayna pada ibu itu dan sembari menggendong anak itu untuk menenangkannnya.
"Sa..saya min..ta toll...long sama ka kamu to..tolong rawat anak saya de...ngan ba..Baik" ucap ibu itu dengan terbata bata.
"Emang ibu mau kemana?" Tanya rayna khawatir.
" Sa..saya sudah ti..tidak kuat la..lagi" setelah menyelesaikan kalimatnya ibu itu menutup kedua matanya dengan sempurna.
"Bu. . Ibu.." panggil rayna tapi tetap saja ibu itu menutup mata nya.
Kemudian rayna menghubungi bodyguard yang di tugaskan oleh papa nya.
"Tenang kau akan Mommy rawat seperti anak Mommy sendiri" ucap rayna pada anak kecil itu yang sudah tertidur di gendongannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah pemakaman rayna membersihkan tubuh nya dan anak anaknya.
Kedua orang tua rayna serta rayhan sudah mengetahui tentang apa yang terjadi.
Mereka menyetujui keinginan rayna untuk mengadopsi anak yang ia temukan.
Rayna menghampiri keempat anaknya yang masih tertidur diatas ranjang rayna
Rayna menciumi pipi pipi gembul anaknya satu persatu yang membuat edgar terbangun dari tidurnya.
Yah rayna memberi nama anaknya itu EDGAR BOY ZAKY C.
"Yah kakak jadi bangun maafin mommy sayang"
Rayna tetap melanjutkan aksi nya untuk menciumi edgar hingga edgar tertawa geli.