Beberapa tahun lalu, london
Pov davin.
Flasback beberapa tahun lalu
Sudah selama seminggu penuh davin pergi ke diskotik karena rasa frustasi akibat penyesalan nya terhadap rayna.
Dulu rayna yang akan melarang dirinya dengan tegas untuk tidak boleh mengikuti pesta teman temannya jika diadakan di tempat diskotik, walaupun terjadi percekcokan antara dirinya dengan rayna.
davin masih ingat betul saat dirinya dan teman temannya berada di belakang sekolah sambil pesta rokok, dimana rayna mempergokinya dengan gelagapan gavin membuangnya dan ingin menghampiri rayna, tetapi belum saja lima langkah gavin beranjak dari tempat awalnya, rayna Sudah pergi dengan tatapan kecewa.
Kejadian itu membuat davin jera untuk berdekatan dengan rokok terlebih lagi untuk memakainya, karna pada saat itu rayna mendiami dirinya,.berbagai cara dilakukan oleh gavin untuk meminta maaf pada rayna tetapi rayna tak menggubris semua ucapan maaf yang di lontarkan oleh davin.
Dan lebih parahnya lagi rayna membuat davin cemburu dengan berdekatan seorang laki laki yang juga menyukai rayna, kesempatan itu dimanfaatkan laki laki itu untuk mendekati rayna, mulai dari ke kantin bersama, pulang sama, dan juga mengajak malam mingguan, emosi davin langsung pecah saat mengetahui itu dengan segera davin mendatangi rayna dan laki laki tersebut, dengan emosi yang tak dapat di tahan lagi davin menonjok wajah laki laki tersebut
Spontan rayna berteriak dan langsung membantu laki laki itu dan menyuruh nya pergi.
Davin masih ingat betul apa yang diucapkannya pada rayna sehingga mereka berbaikan.
"Dengarkan aku rayna, hanya karna aku ketahuan merokok kau langsung menjahui ku dan berdekatan dengan laki laki lain.
Aku Sudah meminta maaf padamu tetapi kau mengabaikan ku apa perlu aku bersujud di depan mu agar kau mau memaafkan.kan ku hah!!?
Ingat perkataan ku ini rayna, jika sekali lagi aku melihat mu bersama laki laki itu bukan hanya wajah nya saja yang aku tonjok tapi nyawanya akan aku hilangkan.
Grep
Rayna langsung memeluk davin karna ketakutan dan dibalas oleh gavin
Davin menghela napas berat saat kenangan nya bersama rayna terputar di kepalanya mulai dari hal hal yang romantis sampai yang menyedihkan.
davin membayangkan jika suatu saat diam akan bertemu dengan rayna Hmm pasti dia tak akan melepaskan rayna untuk kedua kalinya, tapi gimana jadinya jika gavin dan rayna bertemu pada saat rayna sudah memiliki pendamping? Wow tak bisa dibayangkan oleh davin.
Tidak..Tidak...Tidak... Rayna hanya milik davin dan keluarganya, bukan yang lain.
Hah membayangkan hal tersebut membuat nya gila,