Suasana ekolah telah sepi,Lorong sekolah pun sepi semua murid telah mengikuti literasi dijam awal dan masuk kedalam kelas masing-masing berbada dengan Nathan yang masih sibuk merapikan sabuknya.
|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|
Pagi ini
Pelajaran berjalan dengan lancarTepat Jam istirahat,
2 siswi perempuan dari kelas 12
terlihat sedang menunggu seseorang
didepan kelas Nathan.Didalam kelas,
Nathan berbicara lirih membisik ditelingga gadis tersebut"Besok lu pindah ya,ini tempat temebn gw"
Gadis tersebut tidak menoleh melainkan melepas earphone yang ada ditelinganya dan berkata
"ya"
ia berkata itu dengan berdiri dari tempat duduk dan tak melihat paras nathan sama sekali
Didepan kelas,
"Ellea"
Menolehnya gadis itu,mendengar namanya disebut oleh 2 gadis yang bisa dianggap sebagai kakak kelasnya. Iya Ellea,Christine Elleanor Dravinya namanya.
Tidak sabar menunggu ellea menghampiri mereka,mereka pun langsung pergi dan memeluk Ellea.
"Dah besar lu njir,dulu masih segini"
Ucap teman ellea dengan tangan yang menunjukan bahunya dan yang mengartikan dulu tinggi ellea sebahu-nya.
"Yah makin gedelah tolol"
Ucap Ellea cetusSheilla & Alisya
Teman,Sahabat dan Kakak kelas Ellea
Mereka berdua cukup digemari dikalangan
Laki-laki angkatan maupun adek kelasnya.Tak lama mereka berbincang didepan kelas,
brukk
"Sorry,Gw buru-buru"Gegas pergi cowo berpakaian olahraga basket
yah,itu Nathan. Hari ini ada latian Extra Basket disekolah dan Nathan salah satu Tim tersebut."Cihh,gak ada etika banget sih"
Ucap Alisya melihat arah nathan berjalan"Udah,biarin. Ayo kekantor,katanya mau izin adain acara Cheerleader Audition disekolah ini"
Ucap Shei mengandeng kedua sahabatnya tersebut menuju kantor"Btw disini ramah lingkungan banget yah,sopan dan pakaian disini juga bener-bener dijaga dan sopan,beda banget sama diAistralia"
Cerita Ellea,beda dengan sahabatnya ini. Ellea bisa menunjukan betapa cerewet,Bawel nya dia kepada sahabatnya tapi tidak kepada orang lain,dan satu hall lagi Ella hanya murah senyum kepada orang yang ada didekatnya kalian harus tau itu.
"Jangan disamain njir,Indonesia ama Australia beda pake banget malah"
Jawab Alisya***
Sesampainya mereka dikantor
"Permisi pak"
Salam Shei sambil mengetuk pintu"Wahh Shei,Alisya ada apa nak? Ini? Murid baru ya? Pindahan dari Australia kan?"
Seru pak reno,Guru Olahraga"Iya pak,Saya Ellea"
Menyapa pak reno dengan senyum tipis diwajah ellea"Baik,ada apa kalian datang kemari"
Tanya pak reno heran"Nahh pak gini,Mengikuti zaman. Banya sekarang sekolah-sekolah diIndonesia yang sudah memiliki Extra Kurikuler Cheerleader,nahh kami bertiga ingin membuat Audition tentang hall itu dan bapak bisa jadi salah satu jurinya"
Jelas Shei"Mengikuti lomba antar sekolah,Kejuaran daerah,Kejuaran Nasional dan terakhir diInternasional pak kita akan mewakili Indonesia untuk pergi ke Australia berlomba"
Tambah Ellea"Seperti menarik,Tapi apa kalian bisa mengurusnya sendiri?"
Seru Pak Reno dengan pertanyaannya"Kan ada Ellea pak,Atlet Cheer asli. Kita juga Atlet Cheer kok pak. Kita akan mengembangkan Cheerleader sekolah kita"
Jawab Alisya dengan Misinya"Untuk Audisi,Apa kita bisa memakai lapangan basket? karna jika lapangan sepak bola itu tidak mungkin pak"
Tanya Ellea"Bisa,kalian berbagi dengan anak basket. Saya akan memanggil anak basket nantinya"
Jelas pak reno***
Setelah semuanya selesai,
3 Gadis yang disebut dengan ESAthree
menempel poster dilaman sekolah agar banyak siswi-siswi yang ikut serta
dengan Audisi mereka***
Nathan povv
"Nathan,kemari"
Panggil pak reno sembari berjalan menuju Nathan yang ada ditengah lapangan basket"Iya pak? ada apa?"
Tanya Nathan dengan langkahan kaki menuju pak reno"Bisakah kalian nanti siang berbagi dengan siswi Cheerleader? mereka akan memakai lapangan ini untuk Audisi"
Jelasnya Pak reno dengan menunjukan daerah yang akan digunakan oleh 3 gadis itu"Cheerleader? Extra baru pak? Apa mereka juga akan tampil saat kita lomba?"
Tanya Nathan"Tentu,maka izinkan mereka untuk mempersiapkan lapangan ini untuk audisi besok saya pergi dulu ya nak. masih banyak tugas yang harus saya kerjakan"
Jelas Pak reno dengan memutar balik badan||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Sampai sini dulu yah Part 2 nya
Gimana? Seru ga?
Next? Komen & Vote yah
Feedback? Langsung chat yah
-krtk
KAMU SEDANG MEMBACA
WHATEVER
Teen FictionKisah seorang gadis alter ego , Yah dia Christine Elleanor Dravinya , gadis kelahiran surabaya pada tahun 9 juli 2004. Ia pindah ke Semarang untuk ikut bundanya , yah bundanya adalah orang asli Semarang dan berbeda dengan ayahnya yang asli orang Sur...