Sinopsis

545 47 8
                                    

Pandora's Box

Pernahkah kalian mendengar kisah tentang kotak pandora? Sebuah kotak yang katanya membawa banyak kutukan. Jaejoong dan Geunsuk telah melalui banyak hal dalam kehidupan mereka, seiring dengan darah dan air mata yang mengalir, kebahagiaan turut menyertai kebersamaan mereka. Namun ketika mereka berpikir bahwa ketenangan hidup telah mereka raih, disitulah mereka tersadar bahwa sebenarnya kotak pandora baru benar-benar terbuka. Sebuah rahasia yang tidak pernah mereka tahu mulai terkuak dan menghantui. Dan ketika pilihan hadir diantara mereka, apakah cinta atau 'cinta' yang lain yang harus dipilih?

Haruskah mereka berlari atau berjuang sekali lagi untuk meraih kebahagiaan? Ataukah menyerah menjadi pilihan. Tapi satu yang harus diingat dan sering kali terlupakan adalah bahwa kotak pandora tidak hanya membawa kutukan tapi juga harapan.

Note:

Kotak pandora a.k.a Pandora's Box merupakan kisah lanjutan dari ff saya sebelumnya yang berjudul Ange de la mort. Meskipun menampilkan tokoh-tokoh baru namun alangkah baiknya jika membaca Ange de la mort terlebih dahulu karena beberapa tokoh serta masa lalu mereka ada di ff Ange de la mort.

Sebagai nformasi, ff ini sudah selesai kecuali special part dan akan saya update 2 minggu sekali (sampai tamat) kecuali para reader memberikan apresiasi dengan vote dan commentnya (at least 50 vote) maka akan saya update setelah vote terpenuhi..

Part 1 akan segera dipublis setelah chapter terakhir Ange de la mort saya republish minggu ini.

Akhir kata, salam cinta tanpa batas....

-ensi2L-

Pandora's BoxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang