Note penting : Don't Like Don't Read
Part 1
"Bisakah kau berhenti mengaturku Jung dan kuberitahu satu hal, aku bukan anak kecil yang akan langsung mempercayaimu bahkan ketika kau memberiku segudang permen sekalipun" desis Jaejoong
"Aku tidak mengerti apa maksudku manis?" Sahut Yunho.
6 bulan telah berlalu sejak kejadian di Ange de la mort yang menewaskan Choi Jin Hyuk, Jaejoong tinggal bersama dengan Yunho atau tepatnya Yunholah yang memaksa tinggal bersama dengannya. Tidak ada yang tahu pasti bagaimana hubungan mereka dan sejauh mana perasaan cinta berperan diantara mereka atau mungkin hanya nafsu dan obsesi yang menjadikan mereka bersama.
"Aku tahu ada hal yang coba kau sembunyikan dariku Jung" ucap Jaejoong pada akhirnya
"Ha.. ha. Ha...." tawa Yunho bukannya menjawab pertanyaan yang Jaejoong ajukan
"Huh, kau benar-benar menguras kesabaranku" balas Jaejoong
"Apa yang harus kusembunyikan darimu Jae, kau tahu aku tidak punya apapun lagi yang tidak bisa aku berikan untukmu karena kau sudah mengambil semuanya manis, kau telah merampas pikiran dan hatiku, jadi apa lagi yang harus kusembunyikan darimu?" jawab Yunho serius
"Aku tidak sedang bercanda Jung, dan bisakah kau berhenti memanggilku manis, bukankah kau tahu aku membencinya" keluh Jaejoong
"Dan aku selalu menikmati reaksimu itu Jae" balas Yunho tanpa dosa
'Sial, aku lupa kalau laki-laki dihadapanku ini sangat amat menyebalkan' rutuk Jaejoong dalam hati
"Aku tidak akan pernah membiarkan seekor semut kecil sekalipun mendekatimu jadi terima saja semua yang aku lakukan untukmu dan percayalah kalau aku tidak akan pernah membiarkanmu terluka lagi" bisik Yunho dan berlalu pergi meninggalkan Jaejoong yang masih mencoba mencerna maksud dari setiap kata-kata yang Yunho ucapkan.
Dan ketika Yunho beranjak pergi keluar dari rumah itu, ia berpapasan dengan Geunsuk.
Terkadang Yunho melupakan bahwa Geunsuk juga tinggal bersama mereka (atau Yunho lah yang sebenarnya tidak pernah mengakui bahwa ialah yang tinggal bersama Jaejoong dan Geunsuk).
"Apapun yang kau ketahui saat ini, jangan coba-coba memberitahunya. Biarkan aku memastikan semuanya terlebih dahulu. Kau, juga mutlak untuk menjaga kekasihku" titah Yunho.
Sebenarnya kecurigaan Jaejoong kalau Yunho menyembunyikan sesuatu memang benar adanya hal itu terbukti karena sikap posesif Yunho padanya akhir-akhir ini. Dan sebenarnya, bukan hanya Jaejoong saja yang mungkin akan terlibat dalam masalah besar namun juga Geunsuk. Yunho mengetahui kalau Geunsuk sudah mengendus sesuatu yang mungkin seharusnya lebih baik mereka tidak ketahui, terlebih lagi kali ini mungkin mereka akan melibatkan diri mereka dalam bahaya untuk kesekian kalinya. Yunho hanya tidak ingin kekasihnya itu terlibat dalam bahaya.
"Kau lupa satu hal Yunho, kau tidak bisa mengaturku karena aku bukan bawahanmu dan kuingatkan sekali lagi, Jaejoong selalu ada dalam urutan pertama prioritas hidupku jadi urusi saja urusanmu" sahut Geunsuk ketus
Yunho hanya mampu tersenyum menahan kesal, tinggal bersama dengan Geunsuk selama 6 bulan memberitahunya bahwa Geunsuk bukanlah tipe orang yang akan menuruti titah orang lain, satu-satunya orang yang bisa melakukan itu hanyalah Jaejoong. Dan terkadang karena itu pula, ia mempertanyakan hubungan sebenarnya diantara mereka, karena sampai saat ini ia pun sadar bahwa masih Geunsuk pulalah yang selalu ada dalam prioritas utama Jaejoong.
Yunho menghela nafasnya, sungguh mengawasi dua orang (Jaejoong dan Geunsuk) dan menjauhkan mereka dari bahaya adalah hal yang sangat sulit. Karena sesungguhnya mereka adalah definisi dari bahaya itu sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pandora's Box
FanfictionKotak pandora a.k.a Pandora's Box merupakan kisah lanjutan dari ff saya sebelumnya yang berjudul Ange de la mort. Meskipun menampilkan tokoh-tokoh baru namun alangkah baiknya jika membaca Ange de la mort terlebih dahulu karena beberapa tokoh serta m...