Malam ini Xiao Zhan tidak bisa tidur dengan tentang, dia memikirkan apa yang terjadi tadi siang saat pulang sekolah.
Waktu sudah menunjukan pukul satu dini hari, tetapi nyatanya mata Xiao Zhan tidaklah mau memejam walau untuk semenit.
Ke kanan, ke kiri, berguling, berputar, semua posisi telah dia coba, tetapi matanya masih tidak mau terpejam juga.
Akhirnya dia bangun, dan berjalan menuju dapur untuk membuat susu, siapa tahu dia akan tertidur setelah meminumnya.
Susu sudah dia buat, bahkan sudah tandas tetapi mata itu masih tidak mau memejam. Sungguh dia ingin tidur!
Besok pagi dia ada ulangan di jam pertama, jadi bagaimana bisa dia akan berpikir jika pagi harinya mengantuk?
Tidak mau memikirkan lagi, Xiao Zhan mencoba untuk memejamkan matanya, dia mensugesti pikirannya untuk tenang.
'tenang Zhan tenang... Tidur sekarang dan buang pikiran buruk itu... Tidur... Tidur..'
Akhirnya, meskipun menunggu cukup lama, Xiao Zhan pun dapat tidur...
****
Suasana kelas saat ini penuh dengan kegaduhan, kelas yang dipagi hari biasanya hanya berisikan beberapa orang yang baru datang, saat ini hampir semua siswanya telah datang.
Apalagi kalau bukan membuat contekan untuk ulangan matematika nanti!
Ulangan matematika!
Huh, mendengarnya saja membuat bulu roma berdiri...
Dan saat ini, tokoh utama imut kita tengah menelungkupkan kepalanya di atas meja, tangannya menutupi wajah imutnya.
Dia... Tertidur...
"Hallo, my baby Zhanie..." Meng YiJi datang, dia melihat Xiao Zhan yang menelungkupkan kepalanya.
"Hey, Zhan.." masih tidak ada respon berarti.
"ZHANZHAN..." akhirnya Meng YiJi berteriak di sebelah telinga Xiao Zhan.
Para penghuni kelas yang sibuk membuat contekan melirik Meng YiJi tajam, dan dibalas tatapan lebih tajam dari gadis itu.
Mendapat balasan tatapan tajam dari gadis itu, mereka semua mengalihkan pandangan mereka, dan melanjutkan acara -mari-buat-contekan-
Xiao Zhan yang diteriaki akhirnya membuka matanya, matanya memerah menatap tajam pada Meng YiJi. Kantung matanya berwarna hitam. Sungguh dia baru bisa tidur jam dua dini hari dan harus bangus jam lima, dan saat ini...
Meng YiJi ini sungguh tidak tahu mau!
Gadis itu yang melihat wajah kusut sahabatnya terkejut, apalagi tatapan matanya yang tajam dan berwarna merah, serta kantung mata yang menghitam, itu mengingatkannya dengan film hantu dari Asia tenggara sana.
"Ada apa denganmu?"
Meng YiJi bertanya, matanya masih menatap Xiao Zhan yang mencoba duduk tegak.
Xiao Zhan yang ditanya seperti itu hanya mendengus keras.
"Jadi... Kamu sudah memilih?"
Meng YiJi yang tidak menerima jawaban dari pertanyaan awalnya langsung ke pokok permasalahan kenapa dia menghampiri Xiao Zhan. Dia tidak sabar untuk mendengar apa yang akan dipilih oleh laki-laki manis didepannya.
"Tidak bisakah kamu bertanya hal itu nanti?"
Dengan suara serak dan lemah Xiao Zhan berkata, dia menatap Meng YiJi didepan dengan tatapan malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putar Haluan
Randomlangsung baca aja!! Yi-Zhan!!! Niat awal two shot, tapi liat nanti kalau saja ada perkembangan alur... awas cerita berunsur GYM!!! (Gay, Yaoi, Maho) gak suka jangan lirik-lirik!