Matter halo ft Nadin - Teralih
01:00 ───⊙─────── 3:59
⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻
Seperti katamu malam itu, Yogyakarta bukan hanya menyimpan cerita tentang sebuah kota. Lebih dari itu Yogyakarta menyimpan cerita setiap manusia-manusia di dalamnya. Dan mungkin itu juga yang terjadi pada cerita kita, Yogyakarta merekam setiap detik saat kita bersama. Hingga aku atau bahkan kamu tak bosan-bosan untuk mengingatnya.Malam itu kita sepakat untuk bernostalgia mengenang memori lama di salah satu tempat penuh cerita manusia di Yogyakarta. Malioboro nama nya, tempat itu seperti tak pernah gagal memunculkan setiap keping cerita lama pada manusia yang singgah di dalamnya.
Kita duduk berdampingan di salah satu kursi di malioboro. Kamu dan aku banyak bercerita tentang cerita-cerita tempo lama yang pernah kita lakukan bersama.
"Aska Yogyakarta itu aneh."
Aku mengernyitkan dahi, lagi-lagi kamu berbicara hal yang tak aku mengerti.
"Iya aska Yogyakarta aneh, Yogyakarta seperti punya mantra yang membuat saya selalu bahagia."
Aku hanya diam bingung harus menjawab apa.
"Entah itu Yogyakarta atau mungkin kamu yang ada di dalamnya selalu bisa membuat saya bahagia."
Kita bersitatap beberapa detik setelah kalimat penuh makna itu tercipta. Kamu tersenyum sangat manis saat itu, dan aku hanya bisa membalas mu dengan senyum kaku
-Terimakasih sudah pernah singgah!
©Dwmzkyf, 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Elegi Yogyakarta | 정재현
Fanfiction[10/10] ❝ Mereka yang di pertemukan hanya untuk merayakan perpisahan ❞ ©Dwmzkyf, 2020 Pict by pintrest.