Aska, saya minta maaf. Aska kamu tau? Tiap malam saya seperti di jajah rasa bersalah. Meninggalkan kamu tanpa alasan yang jelas itu seperti kesalahan terbesar yang saya lakukan. Saya merasa menjadi lelaki paling brengsek di hadapan mu Ka. Saya seperti lelaki yang paling tidak tau diri yang ada di bumi.
Aska percayalah di antara di tinggalkan atau meninggalkan itu pilihan yang sama seperti di tembak mati atau gantung diri.
Aska saya tau kamu tak baik-baik saja setelah kita tak bersama. Karna Saya pun merasakan hal yang sama.
Tapi Aska setidaknya kamu tak di paksa menikah dengan seseorang yang bahkan tak kamu cinta hanya untuk memperbaiki kesalahan yang sebenarnya sudah tak lagi bisa di perbaiki.
Aska kamu tau? Pernikahan Saya terjadi karna sebuah kecelakaan, iya sebuah kecelakaan yang melibatkan calon bayi mungil yang tak berdosa.
Maaf aska, saya tau kamu pasti marah dan kecewa. Tapi saya yakin Yogyakarta tak akan membuat mu kecewa lebih lama.
Bandung, 02.10 AM
•••
Finally cerita ini selesaiii, bener-bener selesai kemungkinan ini chapter terakhir yang bakal di publish. Makasi buat kalian yang udah nyempetin baca, ngevote, bahkan komen. Makasi banget❤ maaf ya kalo cerita nya ampas banget. Maaf juga kalo ada banyak kesalahan penulisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elegi Yogyakarta | 정재현
Fiksi Penggemar[10/10] ❝ Mereka yang di pertemukan hanya untuk merayakan perpisahan ❞ ©Dwmzkyf, 2020 Pict by pintrest.