"Lo mau ke ruangan Kim Sajangnim?" Tanya Jihoon, pacar Soonyoung yang sedang menunggu kekasihnya itu bersama Wonwoo di divisi keuangan.
"Engga" jawab Wonwoo sekadarnya sambil merapikan barang-barangnya yang berserakan di meja.
Jihoon kaget, tapi hanya terdiam menanggapinya, baru kali ini ia menemukan orang yang tidak gentar sama sekali kepada Kim sajangnim.
"Duluan ya" itu suara Wonwoo yang sudah selesai mengemasi barang-barangnya dan menggendong tas ransel miliknya di pundaknya. Sepertinya Wonwoo tidak begitu peduli dengan panggilan dari bosnya.
Wonwoo lelah, dan ia ingin bertemu kasurnya secepat mungkin.
Jihoon langsung menghadang Wonwoo dengan berdiri didepannya dan membuka tangannya lebar-lebar.
Sangat menggemaskan.
Jika bukan kepemilikan Soonyoung, pasti Wonwoo akan segera memacari Jihoon, "Mending lo ke ruangan Kim sajangnim nu, jangan cari gara-gara, lo masih baru" Jihoon memperingati Wonwoo dengan wajah seramnya yang malah terlihat makin menggemaskan.
"Justru karena gue baru, makanya gue pergi" kata Wonwoo membangkang. Wonwoo terlalu lelah untuk bertemu siapapun saat ini. Pasti Kim sajangnim akan mengerti, kan?
"Lo gatau Kim sajangnim" ucap Jihoon, "mending lo taruh tas, keruangan beliau sekarang"
Wonwoo mendengarnya, tapi memilih menulikan pendengarannya. Ia lalu berjalan menuju lift. Persetan dengan bosnya, ia mau kasurnya sekarang.
Sementara Jihoon yang melihat Wonwoo pergi, hanya menghela napasnya gusar.
Divisi keuangan, tolong maafkan Wonwoo. Pasti besok tidak ada yang baik-baik saja di divisi Wonwoo dan kekasihnya tersebut.
Wonwoo yang sedang berjalan menuju lift memutuskan untuk mengabari Soonyoung jika ia akan meminta sahabatnya itu untuk mentraktirnya besok saja. Sekarang ia sangat lelah, atasannya tidak henti-henti memberikannya pekerjaan. Tapi untungnya, Wonwoo dapat menyelesaikan semuanya hari ini juga.
Sipit
Me
P
Me
Bsk traktirannya, capeSipit
Lo udah ketemu sajangnim?Me
blm
Me
mw plgSipit
ENGGA NU, MENDING LO SEKARANG BURU KE RUANGANNYA KIM SAJANGNIM!!!!
Sipit
NU! JANGAN PULANG! PLEASE NU!!!!
Sipit
SERIUS NU LO JANGAN PULANG!!!
Sipit
NU
Sipit
WON
Sipit
NU! JEON WONWOOOOOOO
Sipit
W
Sipit
O
Sipit
N
Sipit
W
Sipit
O
Sipit
O
Sipit
J
Sipit
A
Sipit
N
Sipit
GBlocked
Wonwoo kesal. Kenapa Soonyoung harus mengirimkan pesan beruntun kepadanya? Itu tambah membuat moodnya jelek.
Memangnya kenapa jika ia pulang tanpa bertemu Kim sajangnim? Hal terburuk apa yang bisa terjadi? Paling-paling, ia hanya akan dimarahi dan diancam agar tidak terlambat lagi.
Wonwoo sedang berada di dalam lift sekarang. Dalam keheningan lift, Wonwoo sedang mendumal tentang betapa anehnya Kim sajangnim, juga tentang sikap Soonyoung dan Jihoon. Wonwoo kan tinggal memberi alasan besok kepada Kim sajangnim. Beralasan sakit atau tidak enak badan.
Lagipula, semuanya Wonwoo yang menanggung akibatnya. Kenapa malah mereka yang ribut?
Wonwoo tidak memperhatikan jalannya menuju pintu keluar sehingga ia menabrak seseorang di depan pintu lift
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (meanie)
Fanfiction[DISCONTINUED] "1x 24 jam udah jadi hak milik. Lo punya gue nu"