08

3.4K 303 23
                                    

yang semakin dekat karena play station

:3

"Ani. Aku yang bakal ngalahin kamu nanti! Jeon Wonwoo itu rajanya main PS!" seru Wonwoo menyombongkan dirinya kepada Mingyu sambil membusungkan dadanya, "liat aja nanti!"

Mingyu terkekeh gemas dengan perilaku Wonwoo, membawanya ke apartemen Mingyu ternyata merupakan keputusan yang sangat tepat. Terbukti dari Wonwoo yang sudah berani menantangnya hanya karena ia tidak terima diremehkan oleh Mingyu dalam hal bermain play station.

Mingyu harus mencatatnya dalam benaknya, Wonwoo sangat suka bermain PS.

"Kepedean" kekeh Mingyu, "Ayo kita taruhan wonu-ya. Yang kalah ngabulin permintaan yang menang, apapun itu. Deal?"

"Deal!" Wonwoo mengangguk mantap, ia yakin dirinya pasti menang

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Andwe! Mingyu curang!" seru Wonwoo mengembungkan pipinya secara tidak sadar lalu melipat kedua tangannya di depan dada.

Mingyu tertawa, Jeon Wonwoo memang selalu membuat hari-harinya lebih indah.

"Menangnya ga sah! ulang!"

Mingyu tetap tertawa, ia mengusak-usak rambut Wonwoo gemas, "Oke, tapi taruhannya 2x lipat. Deal?"

Wonwoo mengangguk mantap, kali ini pasti ia akan menang, "Deal!"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Wonwoo sekarang sedang meringkuk dipojokan ruang tamu tempat mereka bermain play station. Kenapa!? kenapa dirinya kalah lagi? Wonwoo memukul-mukul kepalanya sendiri, mengutuk dirinya yang kalah terus-menerus dalam game yang sama!

MINE (meanie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang