"Senang berkenalan denganmu,kanao"
'Eh'
"Kalau begitu sampai berjumpa lagi"
Tanjirou pergi meningalkan kanao sendiri dan membekaskan senyuman yang manis itu di pikiran kanaoKanao's pov
Apakah dia tersenyum kepada ku?anting hanafuda itu aku mengal dia,Tapi dimana ??
"Kanao!"
Aku mendegar dari kejauhan dan mendapati aoi yang terengah engah menghampiri ku
"Kanao aku minta maaf ,tadi perut ku terasa sakit makanya aku ke wc,maaf aku meningal kan kamu sendiri"
"Nandemonaiyo"aku menjawab sambil tersenyum kepadanya bahwa itu tidak masalah bagi ku.
***Sesampainya kami di kantin***
"Kanao kau tau tidak beberapa hari lalu ada murid pindahan dari desa namanya tanjirou dan adiknya nezuko"
'Oh jadi tanjirou itu murid pindahan dari desa,pantas saya aku belum pernah melihatnya di sekolah ini'
"Dia sanggat populer dikalangan gadis gadis di sekolah kita begitu pula adiknya,bahkan saat dia memasuki ekskul berpedang ia dinobatkan sebagai ketuanya loh"
"Rumornya ia akan di nobatkan sebagai ketua osis kita"
"Tapi yang ku dengar dari para gadis gadis yang jatuh hati padanya karena sikapnya yang baik dan ramah kepada siapa pun,setiap para gadis itu menyatakan perasaanya pada tanjirou,tanjirou hanya menolaknya dengan sangat halus"
"Kanao...."
"Apakah kau tertarik dengan tanjirou?"
Aku yang mendengar itu kaget ,dari mana aoi bisa memikirkan itu.
"Saat aku keluar dari wc aku melihat kau dan tanjirou itu berpapasan dan dia tersenyum meningalkan mu,apakah kau punya hubungan dengannya?"
"Ti...tidak aku tidak ada hubungan dengannya bahkan aku barusan saja mengenalnya"aku menjawab itu dengan gugup bagai mana bisa aoi berpikiran seperti itu .
"Kalu begitu aku ke kelas duluan ya,aku ada urusan dengan ketua kelas kita kalau begitu sampai jumpa di kelas"aoi bergi dari meja makan kantin dan pergi menuju kelas,dan aku hanya melanjutkan makanan yang tersisa di tempat makanku.
Kanao's pov end
Saat kanao sedang menghabiskan makan siangnya tiba tiba ada seseorang duduk persis di depanya.
"Kanao-san"
Kanao terkejut dan tak menyangka kenapa tanjirou duduk di depannya
"Ne kanao-san boleh kah aku duduk dengan mu?"
Kanao menjawabnya dengan mengangukan kepalanya yang berartikan iya
"Kanao-san kenapa kau makan sendiri"
Kanao hanya tersenyum mendengar itu."Kau bawa apa hari ini kanao -san"
"Aku hanya bawa bento"kanao menanggapi itu dan tersenyum kembali kepada tanjirou.
"Hmm...boleh aku minta sedikit omlatenya? Karena itu terlihat enak"
Kanao belum menjawab dan tanjirou sudah mengambil omlate yang sudah tergigit sedikit oleh kanao.
"Hm,rasanya sanggat enak ,siapa yang membutkan ini??"
Tanjirou menanyakan lagi kepada kanao dengan mata yang berbinar binar"Kakaku kanae"
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise(tanjirou X kanao)fanfaction
RomanceKanao tsuyuri 15 tahun yang akhirnya bertemu seseorang yang ia kenal di masa lalunya ,bagaimana kisahnya sekarang apakah akan semanis masa lalunya dulu?