chapter 4

1.1K 70 23
                                    

"Tengen sensei akan segera kesini!"

Jerit sang ketua kelas yang mengema hingga membuat seluru orang yang ada di kelas terdiam dan duduk dengan rapi.

"Kalian semua terlihat elok hari ini"

Ya itu adalah kata akat khasnya tengen uzui sensei dia mengajar seni kebudayaan dan prakarya.

"Kalian tahu tidak wahai para murid elok ku?"

"Tahu apa sensei"jawab semua murid di kelas itu

"Saya akan memilih seorang gadis dari kalian semua untuk memerankan putri dalam drama ku untuk festival bulan depan.

"Siapa?"

"Siapaya"

"Ya,pasti akulah"

Bisik semua gadis gadis yang ada dalam kelas.

"Ayo para gadis gadis yang elok ambil salah satu kertas yang ada di gelas ini jika kalian mendapat ujung kertas berwarna merah maka kalian akan mendapat peran penting dalam drama ki"

"Sensei,saya izin bertanya"

"Silahkan"

"Sensei,jika ada seorang putri lalu di mana sang pangerannya?"

"Hohoho,itu sudah aku siapkan"dengan senyum sumringan di ujung bibir senseinya itu.

Lalu semua gadis gadis yang ada dalam kelas itu berkumpul dan membuat pola lingkaran.

Kanao's pov

Aku berharap aku tidak mendapatkannya,plis plis aku mohon....

Onegai kami-sama

Kanao's pov end

Dan saat di beri aba aba dari sesnei elok mereka para gadis segera mengambil kertas pilihan mereka.

Dan...

Yang mendapatkan ujung yang berwarna merah adalah...

Hanakoji sakura.

"Selamat wahai murid elok ku kau sangat beruntung"

"Arigatou sensei"senyum bahagia sakura sangat terlihat terpapang di wajahnya.

"Baiklah aoi"

"Ya sensei"jawab aoi segera berdiri dari bangku.

"Aoi kanzaki,kau akan menjadi pembantu bersama dengan kanao"

"Tapi sense-"

"Dan yang lain akan menjadi tokoh tambahan"
"Kalo tidak ada yang di pertanyakan saya akan keluar dan sampai bertemu di kelas berikutnya,bye bye murid elokku"senyumnya sembari meninggalkan kelas yang ia tinggalkan.

"Dasar,kenapa kita harus menjadi pembantu??padahal kau sanggat cocok untuk menjadi putri"

Teriak aoi pada kanao dengan amarah yang memuncak dan kesal kepada gurunya.

"Ne,nandemonaiyo aoi chan"

"Lagi pula aku tidak ingin menjadi putri"
Jawab kanao sambil tersenyum.

Tak terasa berjam jam terdengar dering jam pulang sudah berbunyi.

Trinng..waktu untuk pulang

Saat setelah kanao dan aoi meninggalkan kelasnya terlihat di depan mading sekolah ada banyak sekali orang berkumpul dan melihat poster yangbada di mading tersebut.

"Hei ada apa ini?"tanya aoi.

"Ini ada para nama yang akan memeramkan tokoh di drama lovely princess"ucap seseorang yang menjawab pertanyaan aoi

Promise(tanjirou X kanao)fanfactionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang