Alex.

17.5K 117 8
                                    

Jess POV

Kini Jess tengah memakai pakaianya.

"Kau ingin kemana Jess?"tanya Alex saat menyadari Jess sudah rapih dengan memakai rok sepan selutut warna pink, kemeja warna putih polos di padu dengan jas berwarna pink muda.

"Aku ingin ke kantorku lah bodoh" ucapku sewot.

"Kau kenapa, pagi² begini sudah garang saja"

"Ahh tidak"

"Aku pergi bye-bye  Alex"ucapku sembari berjalan meninggalkan Alex.

Tetapi disaat aku ingin buka pintu, aku mengingat ada hal yang belum aku lakukan.

"Ahh Alex aku melupakan satu hal" ucapku sambil berjalan kearahnya.

"Apa itu?"tanya nya bingung

Aku menghiraukan ucapannya dan terus berjalan mendekatinya yang sedang berbaring di ranjang sambil menyender.

"Selamat pagi adik besarr, muaachh" ucapku sambil mengecup ujung kejantanan Alex.

"Nghh dasar nakall"ucapnya dengan muka merah.

"Hehe,aku hanya ingin mengucapkan selamat pagi untuk adikmu,tetapi kau langsung bergairah sayang" ucapku sambil  mengelus- elus milik Alex yang tengah menegang karena kukecup tadi.

"Ahhhh, kau harus tanggung jawab sialann" ucap Alex frustasi.

"Ah tidak bisa aku harus pergi kekantor"ucapku sambil berdiri.

Alex bangun dari tidurnya, dan menarik tangan ku hingga berhenti dihadapannya.

"Kau takkan kemana-mana kau harus memuaskan aku Queen"ucapnya dengan senyum taktau senyum apa wkwk.

Tanpa pemanasan apa-apa Alex langsung membuka semua baju yang menutupi tubuh inda Jess.

Alex langsung memasukan miliknya kemilik Jess tanpa adanya pemanasan terlebih dahulu.

"Ahhhh alexxxhuhhh, kau sangat ahhh sanghatgg" rantauku takjelas.

Alex yang mendengar itupun terkekeh geli..

"Ngh, kau bicara apa sayangghh aku tak mengerti dengan ucapanmu itu" ucapnya sambil memberhentikan goyangan pinggulnya,yang membuat Jess marah karena berhenti secara tiba².

"Ahh bodohh kenapa kau berhenti"ucapku frustasi.

"Ahh aku kira kau tidak menginginkannya, makanya aku berhenti saja"ucapnya dengan nada mengejek.

"Ahh itu tidak penting, cepat goyanfngkan pingg- ahkkk, sialan kau" ucap Jess tak selesi karna Alex langsung menggoyangkan pinggulnya dengan tempo sangat kencang.

"Ahhhkk,, akhhuu Mao keluar Lex"

"Akupun"jawabnya sambil mengeluarkan kejantanannya dan mengarahkannya kemulut Jess.

"Huhhh, gara-gara kau, aku jadi telat kekantor huh"ucapku.

"Ahahahah, tetapi kau pun menikmatinya My Queen" ucapnya sambil tertawa.

"Jam berapa sekarang?"tanya Jess mengalihkan pembicaraan.

"Jam tujuh lewat Jess"ucapnya sambil melihat hanpone

"Aku akan kekantor, karena ada meeteng penting huh"gumamku.

Alex yang mendengar gumaman Jess pun menoleh dan terkekeh kecil.

"Heeh, tidak boleh mengeluh seperti itu Queen"

"Hmm"

"Sudahlah aku bosan dengan kau, mending aku pergi saja"ucapku sambil tertawa dan meninggalkan Alex.

Jangan lupa Votment nya ya hehe

QUEEN BITCH!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang