QUEEN BITCH!

40.6K 204 2
                                    

"Selamat malam tuan tampan"ucap wanita itu dengan mengedipkan sebelah matanya.

"Tolong puaskan adik kecilku nona" ucap lelaki itu dengan suara serak.

"Sudah pasti akan kulakukan sayang"ucap wanita itu sambil mengelus benda yang sudah menegang sempurna itu.

"Ngghhh"desah lelaki itu saat miliknya disentuh wanita seksi itu.

"Ayolahy Jess jangan menggodaku seperti ini"mohonya ke Jessya

Yapp, wanita cantik nan seksi yang sedang memuaskan lelaki itu adalah, Jessyea Crayna Bellward.

Jessyea, juga sering dijuluki QueenBitch, karena sering memuaskan lelaki,ia pun setiap malam tidak pernah absen untuk mendatangi club milik temannya itu.

Yang sedang dipuaskan oleh Jess ialah seoarang lelaki pengusaha dan memiliki wajah tampan.

Jess melayani lelaki bukanlah untuk mencari uang, Jess bukan orang yang tak mampu, Jess mempunyai perusahaan yang terkenal di berbagai negara,dan ia pun memiliki restoran bintang lima di 6 negara.

Jess melalukan itu hanya untuk memuaskan dirinya:v

Lanjot ke topik gaes heh..

"Bersabarlah Alex sayang aku akan melakukan pemanasan terlebih dahulu,dan ingat kau berjanji untuk tidak menyerang ku" ucapnya memperingati Alex.

"Nghh,,okehh baiklahh Jess tetapi jangan terlalu lama kau melakukannya aku sudah sangat tidak tahan jesshh" ucapnya dengan sesekali mendesah, karena ulah Jess yang memijat-mijat adiknya.

" baiklahh,, kau sangat taksabaran sayang"

Jess mulai mengulum adik besar milik Alex itu dengan lahap.

"Oaahh lebihh dalam lagi Jess kumohonn"mohonnya agar Jess mengulum miliknya itu lebih dalam.

Jess pun mengikuti apa yang Alex bilang barusan, ia memperdalam kulumannya itu,sesekali iya memijat-mijat ujung milik Alex itu.

Tidak selang beberapa lama Alex mengeluarkan cairan kental bewarna putih itu tepat didalam mulut Jess, Jess pun langsung menelan habis cairan milik Alex itu.

"Ohh,,, mulutmu sangatlah nikmat sayanggghh"ucap Alex  disela desahannya.

"Ohh Alex, aku akan melakukan intinya tetapi aku ingin kau yang memimpin, aku ingin berada dibawah hehe"ucapnya sambil tertawa ringan.

"Kenapa kau tak bilang sedari tadi Babe"ujar Alex gemas.

"Ohh ayolah aku cuma ingin menggodamu saja"ucapnya dengan tampang WATADOSNYA.

"Okey baiklah,sekarang terbaring lah diatas ranjang My Queen"ucapnya dengan senyum smirk nya.

Jess pun mengikuti apa yang Alex barusan bilang, ia segera berbaring diatas ranjang sambil membuka dress nya yang sedari tadi belum sempat ia buka.

Ketika Jess ingin membuka celana dalamnya tangannya ditahan oleh tangan Alex.

"Jangan membukanya dulu my Queen, biarlah aku yang membukanya"ucapnya dengan suara yang sangat serak.

"Oh baiklah"

Alex pun mulai mencium dan melumat bibir seksi Jess dengan panas, ciuman Alex perlahan turun ke leher jenjang milik Jess hingga meninggalkan banyak kissmark disana.

Ciuman di leher Jess perlahan turun tepat didepan dua gundukan itu,menghisapnya dan menggigitnya seperti seorang bayi yang baru ketemu asi ibunya.

"Oaahhkk, shhangat nikmatt Alexx"  desahan pun keluar dari mulut seksi Jess ketika Alex menggigit kencang dua gundukan miliknya itu.

QUEEN BITCH!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang