...
Mentari pagi menyelinap di sela-sela jendela gadis berparas cantik bernama Anneth Delliecia Nasution, membuat gadis tersebut terbangun dari mimpi indahnya.
𑁍
Ibunya yang kerap dipanggil dengan sebutan "Mami" pun memanggil Anneth agar segera turun kebawah untuk sarapan, karena ini hari pertamanya untuk sekolah.
𑁍
Mami : "Sayang..bangun, ini hari pertama kamu, jangan sampai telat"
Anneth : "Iya mi, Anneth mau mandi"
𑁍
Anneth langsung memasuki kamar mandi yang ada didalam kamarnya dengan membawa handuk serta seragam yang ingin ia kenakan nanti.
𑁍
Anneth langsung turun kebawah untuk sarapan.
𑁍
"Udah neth?tumben cepet biasanya kebo" Ledek Kakak Anneth bernama Navis Pratama Nasution.
"Ish kaka ni, pagi-pagi udah ngeselin aja" Kesal Anneth.
"Udah udah, belum apa-apa aja udah berantem" Sambung Mami menengahi.
"Tau, kaka duluan mi!" Kata Anneth.
"Jadi, kapan sarapannya kalo gini terus Anneth?" Navis mulai berbicara.
"Nah kan kaka dulu yang emang ngeselin, pake ngeledek pagi-pagi" Ucap Anneth.
"Udah cepet makan dulu, masa iya?mau telat dihari pertama, ga banget kan?" Ucap Mami.
𑁍
Setelah selesai sarapan, Anneth berangkat dengan kak Navis "yang katanya Anneth ngeselin segalaksi Bima sakti", itupun karena paksaan Maminya.
𑁍
Setelah sampai di sekolah "SMAN 3 GARUDA"
"Neth, kakak tinggal dulu ya, kamu tinggal cari ruang kepsek aja"Kata Navis mendahului.
"Dih" Sebal Anneth.
"Banyak murid kan?, punya mulut kan?, tanya aja si" Ucap Navis santai.
"Ish, kalo kakak bukan kakak Anneth, udah Anneth tampol" Kata Anneth.
"Ah lama ah lu, kakak tinggal" Timpal kakaknya.
𑁍
Anneth sedang berjalan dan mencari cari jalan menuju ruang kepala sekolah, tiba-tiba..Jangan lupa vote nya gays!💜
I purple you💜
-fan<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Left with Memories
RomanceAnneth Delliecia Nasution gadis pindahan dari Manado yang sekarang menetap di Jakarta, bertemu dengan seorang lelaki yang kerap dipanggil dengan sebutan 'Bad Boy' tingkat dewa, lalu bagaimana kah sikap Anneth yang membuat lelaki tersebut luluh padan...