"Kenalin tante, nama aku Deven" Ucap Deven.
"Oh, sebentar saya panggilkan Anneth dulu ya Dev" ucap mami Anneth sembari masuk kedalam.
🎶
Akhirnya mami Anneth masuk kedalam untuk memanggil Anneth.
🎶
"Anneth ada temen kamu tuh didepan, cepetan dikit napa kasian tu nunggu trus" Ucap mami Anneth tapi menurut Anneth itu sebuah“Omelan”.
"Temen? siapa perasaan gada janji deh, Joa Ucha sama Uwa juga ga janjian" Tanya Anneth pada maminya.
"Ini beda neth, ini cowo, katanya namanya Den.. Dev.. siapa sih lupa"Jawab mami Anneth.
"Deven(?)" Tanya Anneth lagi.
"Iya, udah cepet sana masih berdiri disini aja daritadi" Omel mami Anneth.
"Iya iya ini juga lagi mau berangkat, dada mami👋🏻" Ucap Anneth dengan berpamitan kepada maminya.
"Iya hati-hati dijalan" Ucap mami Anneth.
🎶
"Hai dev, perasaan kita ga janjian deh.. kenapa jadi kamu jemput aku? Entar kalo ngerepotin gimana?" Bingung Anneth.
"Elah, satu satu nape, udah gausah banyak bicara aku mau tiap hari kamu yang anter jemput aku titik gada koma" Jawab Deven.
"Gamau ah, entar disuruh bayar kek ojol" Tolak Anneth.
"Anneth Anneth, pinter pinter kok lola, ya ga bayar lah, kau pikir aku ini buka usaha ojol?" Ucap Deven.
"Hem.., tapi beneran ga ngerepotin?" Tanya Anneth memastikan.
"Ya iyalah mana ada nih muka boong, udah cepet keburu masuk" Ucap Deven.
🎶
"Pegangan neth, entar jatuh gada yang nolongin loh" Ucap Deven.
"Kan ada kamu" Jawab Anneth.
"Kan aku mau sekolah, entar kamu aku tinggalin aja kalo jatuh" Goda Deven.
"Ih Deven, gaseru kalo aku jatuh beneran" Kesal Anneth.
"Makanya pegangan kalo ga pegangan tanggung sendiri lo wkwk" Ucap Deven.
"Iya iya ini pegangan" Anneth merangkul pinggang Deven dengan tangannya.
"Nah gitu dong dari tadi wkwk" Ucap Deven.
🎶
Skip sampe disekolah.
🎶
"Eh woii liat gak? itu noh Denneth berangkat nya barengan" Ucap Ucha.
"MANA WOI MANAAA?!!" Teriak Joa histeris.
"Aelah jo santuy dikit nape, kek toa berjalan sama aja kek Ucha" Kesal Uwa pada Joa.
"Klen ni malah ribut, noh diparkiran liat ada saha" Timpal Ucha.
"Ha?Mana?Cuma ada kendaraan juga, boong lu ga asikHai semua, maaf ini dadakan ya up nya? + dikit banget:), ternyata part yang udah panjang kehapus:)
Jangan lupa voment nya✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Left with Memories
RomanceAnneth Delliecia Nasution gadis pindahan dari Manado yang sekarang menetap di Jakarta, bertemu dengan seorang lelaki yang kerap dipanggil dengan sebutan 'Bad Boy' tingkat dewa, lalu bagaimana kah sikap Anneth yang membuat lelaki tersebut luluh padan...