𝙲𝚊𝚙𝚑𝚝𝚎𝚛 𝚃𝚠𝚘

164 10 2
                                    

...
Anneth sedang berjalan dan mencari cari jalan menuju ruang kepala sekolah, tiba-tiba tak sengaja Anneth bertubrukan dengan sesorang.
𑁍
"Maaf ya, aku ga sengaja lagi ga fokus" Ucap (?).
"Eum, gapapa kok" Kata Anneth.
"Btw, kamu murid baru ya? kenalin namaku Joaquine Bernessa Putri Siswandi, bisa dipanggil Joa,Jo atau senyaman kamu panggil aja" Ramah Joa pada Anneth
"Oh ya, Aku Anneth Delliecia Nasution, dipanggil Anneth,Nethi,Neth atau apalah, btw mau tanya dong, ruang kepala sekolah dimana ya Jo?" Tanya Anneth.
"Ayo, aku anterin" Ucap Joa.
𑁍
"Kamu murid baru yang namanya Anneth kan?" Ucap Pak Andre selaku kepala sekolah Anneth.
"Iya pak" Kata Anneth dengan sopan.
"Kelas kamu di MIPA 1 bareng sama Joa, Jo kamu anter Anneth ya, oh ya neth, nanti ada Bu Citra wali kelas kalian" Kata Pak Andre.
"Baik pak, ayo neth" Ucap Joa.
𑁍
"Permisi bu Citra" Ucap Joa dengan sopan.
"Joa!Kenapa kamu terlambat, jam pelajaran sudah terlewat 1 jam jo!" Marah bu Citra pada Joa.
"Mohon maaf bu sebelumnya, tadi ga sengaja saya bertubrukan sama murid baru, saya anter dulu ke ruang kepala sekolah, jadi ya maafin saya kalo saya terlambat" Jelas Joa pada bu Citra.
"Oh yasudah, mari masuk" Ajak bu Citra kepada Joa dan Anneth.
"Baik, Joa silahkan duduk, Kamu tetap disini sebentar" Ucap bu Citra.
"Anak-anak kita kedatangan murid baru, perkenalkan diri kamu ke temen-temen kamu" Ucap bu Citra.
"Hai semua, Nama aku Anneth Delliecia Nasution, kalian bisa panggil aku Anneth, Aku pindahan dari Manado, salam kenal semua, semoga kita bisa berteman baik". Ucap Anneth dengan ramah pada murid di kelas MIPA 1.
"Kamu duduk sama Deven ya Anneth, disebelah sana" Ucap bu Citra.
"Baik bu" Ucap Anneth sembari menuju bangku kosong yang ada disebelah Deven.
𑁍
"Hai,Aku Anneth" Sapa Anneth pada Deven.
"O" Balas Deven yang terkenal sebagai "Bad boy tingkat dewa", ia hanya bisa ditaklukan dengan orang yang dicintainya,sahabatnya,dan keluarganya, Deven belum mempunyai pacar.
"Ganteng-ganteng kok dingin" Batin Anneth.
𑁍
Didepan bangku Denneth (Deven Anneth) ada Friquine (Friden Joaquine), dibelakang ada Chaton (Charisa Clinton), dibelakangnya Chaton ada Nashgo (Nashwa Gogo)
𑁍
"Kuy neth istirahat,oh iya kalian belum kenalan kan?" Ucap Joa yang ingin mengenalkan dua sahabatnya yang bernama Nashwa dan Charisa itu.
"Iya, hai nama aku Anneth, bisa dipanggil nethi or neth ko, salam kenal" Sapa Anneth pada Nashwa dan Charisa.
"Oh ya neth, aku Nashwa bisa dipanggil Uwa, kalo yang ini Charisa, bisa dipanggil Ucha neth".Balas Nashwa.
"Hai neth" Sambung Ucha.
"Yaudah kuy kantin" Lanjut Joa.
"Skuyyy" Ucap Uwa,Ucha,Nethi.
𑁍
Setelah mereka tiba dikantin, mereka..

Jan lupa di vote!<3
Pencet bintangnya🌵
See you gays!
I purple you💜
-fan<3

Left with MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang