"Jangan melirik pria lain. Jangan menggoda pria lain. Aku tidak suka itu. Aku bisa lebih dari mereka, jadi jangan berpaling"
Perth_________________________________________
.
.
.
Kantin COSCI
Setiap akhir semester, para mahasiswa diberi tugas untuk membuat sebuah film atau konten. Tidak terkecuali untuk mahasiswa baru.
CINEMA12 akan dibimbing CINEMA11, kelompok Perth dibimbing kelompok Blue, sedangkan kelompok Jack akan di bimbing kelompok Mark, dan seterusnya.
Itu sudah ketentuan dari fakultas dan sudah berlangsung sejak lama. Kakak tingkat harus membimbing adik tingkat mereka untuk proses pembuatan tugas akhir semester pertama dan kedua.
.
.
.
Setelah selesai melakukan syuting untuk tugas semester, kelompok Perth memutuskan untuk istirahat. Sebagian memilih tetap di sekitar lapangan basket, sedangkan Blue dan Perth memilih makan di kantin.
.
.
.
"Phi? Bagaimana phi Mark saat dikelas? Maksudku, apa dia rajin? Atau dia pemalas?"
Tanya Perth pada Blue yang sedang asik mengotak - atik kamera di sampingnya."Mark? Hemmm..... biasa saja sih."
Jawab Blue ringan."Biasa saja bagaimana phi?"
"Hemmm... maksudku, dia tidak pemalas, tapi juga tidak terlalu rajin. Seperti cowok pada umumnya. Hanya saja, dia suka datang telat, dan suka pulang lebih awal. Tapi bukan karena pemalas atau nakal, kamu tau sendiri kan? Dia itu anak yang sangat sibuk."
"Iya, dia sangat sibuk."
Jawab Perth sambil mengangguk - anggukkan kepala."Itu artinya, phi tidak cukup dekat dengan phi Mark dong?"
Tambah Perth"Dekat kok, kita juga sering makan bareng, dikantin ataupun di luar kampus."
Ucap Blue santai"Serius?"
"Iya. Kenapa Perth?"
"Apa dia pernah cerita tentang masalahku dengannya?"
"Ohhh??? Iya."
"Tentang Mark yang keluar dari agensi?""Bukan phi"
"Lalu, apa? Atau tentang persahabatan kalian? Kalian yang semakin susah bertemu karena kesibukan masing - masing?"
"Bukan phi. Phi tau, phi Mark suka kepada siapa?"
"Kenapa bertanya seperti itu, padahal kamu sudah tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me
RomanceTentang kisah cinta antara dua mahasiswa dari universitas bergengsi di Thailand yang merupakan aktor BL terkenal, dan hubunga pro - kontra mereka dikalangan fans. Jelas ini adalah kehaluan author, yang di sangkut pautkan dengan pict dan vid, sebaga...