Author adalah fujoshi, entah pikiran fujoshi emang gitu...
Atau memang Author yg gitu - gitu amat...
Yg pasti ada ++ nya... dikit sih... dan gak terlalu berani...
Tapi yg gak suka bisa skip aja... 😬
_________________________________________Layar Hp Mark.
Dia sedang sibuk me-Retweet kiriman fans, dan menemukan salah satu kiriman yang berisi ramalan karakter shio miliknya (naga) dan milik Perth (ular).
Dia tersenyum.
Ternyata masih ada ya shiper PM? mereka masih bertahan, meskipun hanya segelintir orang.
GumamnyaSelain itu, dia juga menemukan kiriman fans yang membuat original charakter untuk dia dan Perth.
Disana, Perth digambarkan sebagai sosok putih. Yaitu sosok yang bebas, ceria, santai, berfikir netral, polos, sederhana, pelindung, mandiri, rewel, berhati - hati, mampu membuat mood orang lain membaik, dan mampu bangkit dari rasa sakit.
Sedangkan Mark digambarkan sebagai sosok hitam. Bukan hitam jahat, tetapi hitam yang bijaksana, elegan, memiliki daya tarik, berani, pusat perhatian, tenang karena mampu jadi penyeimbang, mendominasi, maskulin, keteguhan, kekuatan hati, apa adanya, percaya diri, pelindung, punya harga diri, ketegasan, penuh ego, keras kepala, berambisi, penuh misteri dan perasaan yang dalam.
Mark kembali tersenyum lebar, ini sangat lucu dan menggemaskan. Melihat tingkah fans yang suka menebak dan berhayal tentangnya.
.
.
.
.
.
♡♡♡"Phi!"
Tegur Perth
Dia sedang kesal, melihat Mark yang sibuk memainkan Hp-nya dan tidak segera makan."Phi?!"
Tegur Perth lagi, tetapi Mark masih sibuk dengan Hp-nya."Phi! Mana Hp-nya!"
Tegur Perth dengan nada tinggi.Mark menoleh pada Perth dengan ekspresi sedih.
Menutup sebagian muka dengan tangan kiri, sedangkan tangan kanan memperikan Hp-nya pada Perth.Duh, bakal kena omel nih!
Auranya bisa ditebak, dia kesal.
Semoga gak bakal lama tuh ngomelnya.
Gumam Mark.Berbeda dari Perth yang suka makan, Mark adalah orang yang suka sibuk bermain Hp sehingga mengulur waktu untuk makan. Meskipun dia selalu makan 3x hari dengan porsi yang cukup banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me
RomanceTentang kisah cinta antara dua mahasiswa dari universitas bergengsi di Thailand yang merupakan aktor BL terkenal, dan hubunga pro - kontra mereka dikalangan fans. Jelas ini adalah kehaluan author, yang di sangkut pautkan dengan pict dan vid, sebaga...