CINEMA11 vs CINEMA12 (Special Chapter)

548 44 8
                                    

Vidionya nyambung ke cerita. Kalau mau, bisa ditonton. Kalau gak mau, ya lewati aja. 😅🤣
_________________________________________

.
.
.
.
.
Universitas bergengsi, seleksi ketat, dan memiliki banyak prestasi, SWU adalah universitas yang patut di perhitungkan di Thailand. Selain itu, banyak fakultas yang tersedia di universitas ini. Dari fakultas ekonomi, sampai COSCI.

COSCI memiliki 9 jurusan, yang dikelompokkan dalam 3 kategori, yaitu multimedia, komunikasi dan cinema. Cukup berbeda dari fakultas lain, yang mengelompokkan kelas menurut jurusan dan angkatan, di COSCI kelas di kelompokkan menurut kategori dan angkatan.

CINEMA11 untuk kelas Mark dan CINEMA12 untuk kelas Perth. Jadi, satu kelas itu gabungan dari 3 jurusan. Seperti CINEMA11 yang  terdiri dari mahasiswa jurusan "ACTING  AND DIRECTING", "DIGITAL MEDIA PRODUCTION", dan "PRODUCTION DESIGN".

Satu hal lagi yang unik dari COSCI adalah tugas akhir semester untuk setiap mahasiswa CINEMA. Mereka harus mampu membuat film.

CINEMA 11

CINEMA 12

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CINEMA 12

Sore ini, saat perkuliahan selesai, CINEMA 11 akan mengadakan rapat untuk membahas tugas akhir semester mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
Sore ini, saat perkuliahan selesai, CINEMA 11 akan mengadakan rapat untuk membahas tugas akhir semester mereka.
.
.
.

Ohm menggoyang - goyangkan bangku, sehingga bangku Mark yang duduk di belakangnya juga ikut goyang.

"Eh eh Mark. Liat vidio ini, lagi viral nih vidio."
Ucap Ohm

Mark mendekati Ohm

Ternyata yang dia maksud adalah vidio hasil editan fans berisi foto - foto masa kecil dia dan Perth.

Ternyata yang dia maksud adalah vidio hasil editan fans berisi foto - foto masa kecil dia dan Perth

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bocah nyebelin itu, ternyata gemesin juga yaa? Dan sampai sekarang, wajahnya seperti bocah."
Ucap Ohm lagi

Mark tersenyum dan mengangguk dua kali.
Ya ya yaa Perth memang gemesin dari dulu, meskipun sering bikin kesel.
Gumamnya
.
.
.

Ohm menatap Mark
Memasang wajah kesal.

"Mark, kamu mantan preman ya? Masih bocah udah ngerokok!"
Ujar Ohm

"Ha? Ck ck ck ck ck"
" sepertinya kamu harus periksakan lagi matamu bro, minusnya bertambah. Jelas, ini permen." (Menunjuk - nunjuk pada sebuah foto)

"Hey Mark! Meskipun permen ini gak ada. Ekspresimu seperti preman kampung, tau gak?"
Jelas Ohm

"Tapi aku manis kan?"
Mark mengedipkan matanya dua kali, berusaha meyakinkan Ohm.

"Mark itu cantik! Jangan ngelantur deh Ohm!"
Tegur Blue merasa tidak terima dengan ucapan Ohm. Bagi Blue, Mark itu memiliki jari lentik dan berwajah cantik, tidak mungkin Mark bisa terlihat seperti preman.

"Mark cantik? Iya kalau pake make up, berponi dan memakai baju yang sweet! Fisiknya yang kurus itu loo, yang membuat dia semakin terlihat cantik. Padahal, jika dibanding denganmu, wajahmu lebih cantik. Hanya saja badanmu lebih kekar darinya. Seandainya kamu kurus seperti Mark, aku yakin kamu akan jadi uke garis keras ahahahahahha"
Ejek Ohm

Blue mengerutkan kening.
Yaampun, aku uke? Hahahaha
Lalu dia apa? Seme garis keras gitu?
Enak aja...
Gumam Blue

"Yaampun, kenapa kalian ribut."
Eluh Mark

Blue diam.

Ohm juga diam
dia tidak mengatakan sepatah katapun.
.
.
.

Tit...
Kling kling...
Totet totet...
Secara serempak, hp semua orang yang ada di ruangan itu bunyi.
Kemudian mereka menatap Mark sambil tertawa.

"Mark preman ya?"
Ejek Jane, yang ada di samping Mark.

Mark hanya mengerutkan alisnya, dia tidak paham apa yang dikayakan Jane.

"Dia itu udah jadi preman sejak bocah sayang."
Sahut Mang.
Dia adalah pacar Jane.

Mark mulai curiga,
Kenapa semua orang mengataiku seperti preman? Ini seperti perkataan Ohm.
Gumamnya

Mark mengambil hp yang ada di saku, mengecek obrolan grup kelasnya.
.
.
.
Kiriman Ohm di pesan grup CINEMA11

Kiriman Ohm di pesan grup CINEMA11

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hati - hati dengan preman ini"

Mark beranjak dari tempatnya duduk. Mendekati bangku Ohm.

"Apa maksudmu ha??"
Ucap Mark dengan nada meninggi.

Ohm berdiri, mata mereka saling menatap sinis.
"Jailin kamu. Apa? Gak terima?"

Ohm melingkarkan tangannya ke leher Mark.
Mengcin badannya sehingga dia susah bergerak.

"Hey! Aduhhh! Seperti bocah ya kalian!"
Tegur Boss, sang koordinator kelas.

"Ayo.. ayo... kita mulai saja rapatnya."
Lanjutnya.

*Bersambung*
_________________________________________
COSCI versi author... 🤣 Mode gabut 🤭
Btw... bukan ada maksud tersembunyi ya author kasih vid....
Jangan mikir author cari duit, yg nonton cuma segelintir orang.
Meskipun jadi beda dari author pada umumnya.
Biar sudah, menjadi diri sendiri itu lebih nyaman.

Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang