dark mode yaw, soalnya ini kan
misteri misteri gitu,
jadinya dark mode aja:)
tencu<3
"hyunjin? jangan melamun gitu"
"hah? ngga mba aku gak melamun, ayo lanjut belajarnya"
eunbi menggeleng, "gamau lanjut kalo kamu melamun terus. lagi mikirin apasih?" ucapnya sembari mengusap kepala adiknya itu, tulus.
hyunjin tidak menjawab, ia hanya tersenyum pedih menatap kakaknya.
"mba ... sayang gak sama aku?" tanya hyunjin.
alis eunbi bertaut bingung, kan adik sendiri masa gak sayang? aneh-aneh aja si hyunjin. begitu pikir eunbi.
"ya sayang lah dek, masa gak sayang. kamu kan adek mba" jawab eunbi dengan senyumannya.
senyum hyunjin luntur, digantikan dengan ekspresi datar nya sekarang. "gak lebih mba?" hyunjin kekeuh bertanya lagi.
tangan eunbi berhenti mengusap kepala hyunjin, "lebih gimana hyun... ?" eunbi bingung, ada apa dengan adiknya ini?
hyunjin menunduk dan menghela napasnya,
"aku suka sama mba."
sayangnya itu hanya batin hyunjin.
dia terlalu takut untuk mengungkapkan perasaannya ke kakaknya. ya gimana gak takut?
itu kakak kandung sendiri, heu. itu salah banget sebenarnya, tapi kalo ditahan lama banget,semakin sakit.
"enggak deh mba, hehe"
"gak jelas kamu, yaudah lanjut lagi"
"ck, percakapan macam apa tadi? gelo banget hyunjin"
yeji sangat suka mendengarkan percakapan antara kembarannya itu dengan kakaknya. dan juga suka mewanti-wanti.
kalau hyunjin sampai keceplosan suka sama eunbi.
ddrrtt ddrrtt
handphone yeji bergetar, tandanya ada pesan masuk. ia segera mengambilnya dari saku celana yang ia pakai.
xoxo
: yeji?
: gimana perkembangannya?yeji mendengus, "dia nya ngelunjak"
"adek? kamu ngapain berdiri disitu? sini masuk" eunbi melihat yeji yang berdiri di dekat sanggahan tangga itu mempersilahkan masuk ke kamarnya untuk bergabung, belajar bersama.
tapi dari sini hyunjin sudah keringat dingin, takut yeji mendengar percakapannya dengan eunbi.
yeji benci dengan hyunjin yang suka sama kakak kandungnya sendiri.
iya, hyunjin incest.
vote komen, harus !! hehe
makasih└(^o^)┘
KAMU SEDANG MEMBACA
gemello
Mystery / Thrillerall of you are misunderstanding about us. dalam bahasa Italia «gemello» berarti kembar. ini adalah kisah sang kembar hwang dan kakaknya yang penuh dengan misteri dan juga keanehan. on going, slow up😉 inirabout, 2020