Manis

1.7K 115 84
                                    

YOYOYO!! MINNA GENKI?! IINE II-

CTAR!!

Anjir, alarm gue rusuh amat.

Oh, halo. Gue Kujo Yaotome, ato Nanase Yamato, biasanya dipanggil Riku. Umur gue 13 tahun, salken.

Iya tau, boong semua. Maklum, seiyuu gue sama Gentaro tuh sama, jadi ketularan bohongnya deh. Mutualisme loh, Gentaro jadi ketularan kegantengan gue.

Silahkan taboq, asal bukan Riku yang ditabok. Kalo lo nabok Riku, dipastikan besok gue dateng kerumah kamu buat ngeyasinin kamu. Ya kali gue kawinin, elu mau?

Ya maaf, gue ganteng.

O iya, nama gue Kujo Tenn. Umur gue 18 tahun, dan gue adalah member dan centernya Trigger.

Gue kembarannya Riku, tapi sekarang gue ganti marga gegara jadi anak angkat. Adek gue, Aya, yang ternyata adeknya Tamaki, juga jadi anak angkat, marganya ganti jadi Aya Kujo.

Oke balik.

Gue capek banget, habis dikejar bucin-bucin gue, jadi gue balik lagi kekasur kesayangan gue-

"TENN!!! SINI WOY, SARAPANNYA UDAH ADA!!"

Bah, abaikan aja dia. Nama dia Yaotome Gaku. Leader ter-bikin gue mau ngehina dia terus. Beneran deh, setim dulu sama gue, entar lo ngerasain kesakitan yang sama kek waktu Riku ngambek.

"AYOLAH, TENN! SPESIAL LOH!!"

"KALO SPESIAL DARI GAKU, GUE GA MAU!!" jawab gue sambil meluk dakimura Rem gue.

Betewe yang tadi teriak tuh Ryuunosuke Tsunashi. Si-kelihatan hot daddy, tapi aslinya sugar daddy, Keliatan sangar, aslinya mental hello kitty, ya gitu deh..

"EH, BUKAN!! INI SPESIAL DARI RIKU!!"

"Yak, gue udah mandi dan pake baju, mana makanannya?" tanya gue yang udah siap-siap dengan piring dan sumpit gue.

"Kamu punya kecepatan Pak Koro apa?" tanya Ryuu yang terkejut terheran-heran.

Baru aja mau gue jawab, si Gaku malah udah teriak "HAH, DASAR BROCON!!" tepat ditelinga gue.

Gue senyumin aja, sambil jawab "Dasar, udah tua pacar aja ga punya."

"SENDIRINYA!!"

"GUE GA TUA YA, UMUR GUE DELAPAN BELAS!!"

"MAKAN GA, ENTAR GUE DOAIN HUBUNGAN KALIAN SAMA RIKU DAN TAKANASHI-SAN GA LANCAR!!!"

Akhirnya kita makan dengan tenang.

'Tenang'

Aslinya..

"MAS GAKU CEPET NIKAH DONG!! MANTAN MAS GAKU AJA UDAH NIKAH, MASA ELO BELUM?!"

"MAAFIN GUE ATU, YANG JOMVLO TERUS ATU, DASAR CENTER LAQNAT!!"

"UDAH GAIS, ENTAR GUE DOAIN RIKU SAMA TAKANASHI-SAN BENCI KALIAN BERDUA-"

Setelah selesai makan dengan 'tenang', gue buka hape gue bentar, sekalian liat postingan member Idolish di twitter.

Btw, gue jadi inget tahun lalu waktu halloween. Riku pake baju hanako aka yugi amane, imut banget.

Gue senyum-senyum sendiri waktu itu, sampe si Nagi dateng pake gaun MagiCona bareng Mitsuki sama Yamato. Mitsuki mah okelah, masih imut-imut gitu kayak gue, tapi Yamato sama Nagi keliatan kayak cowok gagal jadi banci.

Ini si Sogo sama Tamaki malah jadi Rapunzel sama Eugene dari film Tangled. Si Sogo pake wig pirang panjang-panjang gitu, terus digendong ala-ala princess sama Tamaki. Dipost disosmed lagi.

Tenn's Daily Life (Idolish7)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang