Minimanimo Officially dating 💕
#lovestagram #serimmini #couple
View all comments
Wonjinnie HAH?! SEJAK KAPAANN??
Njunnie udah curiga semenjak beli hoodie bareng
Raden_mogu lah selama ini gue jadi obat nyamuk dong :((
Chacha_ mantan lu nih Hwang.yunse
Pyooo mini to kak Yunseong be like : sekarang lo nyesel kan
Hwang.yunse mantan makin bening aja :"))
Sseriimm dek mini, komentarnya di nonaktifkan aja ya.. banyak pengganggu
Minimanimo oke kakk Sseriimm 💕
Komentar dimatikan
" kak~ boleh post foto kakak yang ini ga? " tanya Minhee manja sambil menunjukan layar ponselnya ke pacar barunya Park Serim.
" terserah kamu aja, " jawab Serim lembut sambil mencubit pipi Minhee.
" akhir pekan nanti mau pergi nonton ga? " tawar Serim.
" mau, "
" pake hoodie couple-an yuk kak! " ajak Minhee antusias.
" ga bosen pakai itu terus? Koleksi hoodie kamu kan banyak, " ujar Serim.
" kakak ga mau couple-an sama aku? " tanya Minhee sedih sambil mencebikkan bibirnya.
" siapa yang ga mau, hm? Iya, nanti kita pake hoodie bareng lagi, "
" makasih kak, " Minhee mencuri satu kecupan kecil di pipi Serim.
" dari semua hoodie koleksi ku, aku paling suka yang ini.. karena selain kita beli bareng, ini juga pilihan kakak, " ucap Minhee.
" iya, abisnya kamu kan mewek mau hoodie kayak punya kakak, terus kamu maksa kakak balik ke toko buat nemenin kamu beli hoodie yang sama.. untung kamu imut, jadi kakak maafkan, "
Pipi Minhee bersemu merah, " abis kakak curang! Beli hoodie bagus sendirian aja, ga ngajak-ngajak! "
" kamu juga curang, seenaknya aja mampir ke hati dan pikiran kakak dari dulu, " balas Serim.
" aku kan ga tau kalau kakak ternyata suka sama aku dari dulu, "
" abisnya waktu itu kan status kamu masih berpacaran, jadi sebisa mungkin kakak jaga jarak sama kamu, "
" maaapin mini ya kak, " ucap Minhee sambil menundukkan kepalanya dan memainkan jari-jari tangan Serim.
" hei, kenapa kamu malah minta maaf? Ga ada yang salah disini, " ucap Serim lembut sambil mengangkat dagu Minhee.
" boleh cium? "
Minhee mengangguk dan membiarkan bibirnya disapa dengan lembut oleh bibir sang kekasih. Ciuman itu lembut dan tidak memaksa. Minhee suka sekali ketika Serim memperlakukan belah bibirnya dengan lembut.
" makasih ya, " Serim melepas ciumannya dan kali ini mengecup pucuk hidung si manis.
Minhee mengangguk lalu merentangkan kedua tangannya, " boleh minta peluk? "
Serim tersenyum dan memeluk hangat tubuh Minhee seraya berbisik, " tidak perlu izin untuk ini, "
Minimanimo obat nyamuukk hehehe Raden_mogu
Komentar dimatikan
' adek lucknut ' - raden
_________
Note :Tolong aku gemes banget sama mereka berdua 😭😭💕
Semenjak serimmini foto bareng, aku selalu pengen nulis cerita mereka tapi idenya ga datang2 :"))
Akhirnya jadi juga, sekalian book ini juga kan udah agak lama ga di up :((
Semoga ga ada yang hapus dari library yaa.. ini masih on-going kok, tapi ya up nya emang tergantung mood sih, jadi jedanya agak panjang, maaf ya :"))
Maaf juga kalau ada typo, abis setiap ngetik Serim selalu ke auto jadi serum :((
Thank you very kamsa 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Manis | all x Minhee
Historia CortaMinhee manis siapa yang punya? Yang punya kita semua~