5. Dia

374 40 3
                                    

🎬

Sorenya, di rumah Hyunjin

"Hyunjin" panggil Jeongin sambil membuka pintu kamar Hyunjin.

Saat Jeongin membuka pintu kamar Hyunjin, Ia bisa merasakan hawa-hawa yang tidak enak. Jisung, Felix, dan Hyunjin, ketiga laki-laki tersebut menatap dirinya tanpa berkedip. Tidak ada yang memulai percakapan di antara mereka, baik Jeongin, Hyunjin, Han, ataupun Felix.

"Ehm, gak jadi deh, hehe" ucap Jeongin yang akhirnya menutup kembali pintu kamar Hyunjin dan berlari masuk ke dalam kamarnya. Padahal tadinya Ia ingin bertanya sesuatu kepada Hyunjin. Sementara itu, tidak ada yang berubah di kamar Hyunjin. Tidak ada yang memulai pembicaraan.

"Sejak kapan lo sama Changbin? Kenapa ga kasih tau gue?" tanya Hyunjin membuka percakapan di antara mereka.

"Maaf Jin"

"Gue ga marah, gue cuma tanya kenapa lo ga kasih tau gue?"

"Yaa, gue pikir kan lo bakal benci gue"

"Makanya ga usah kebanyakan nonton drama lo"

"Iya, maaf jin, gue pacaran sama Changbin baru SMP kelas 9 kemarin kok"

"Nah Jin, udah dijawab kan? Udah damai ya" ucap Jisung lega.

"Daripada ribut mendingan panggil Jeongin tanya dia mau kasih tau apaan tadi"

🌌

Hari telah berganti dan Hyunjin masih memikirkan perkataan Jeongin semalam. Ada banyak sekali pertanyaan di kepala Hyunjin. Mengapa dia kembali? Kapan dia akan berhenti mengganggu dirinya?

Kemarin

"Tadi lo mau ngomong apaan? Cepetan kasih tahu, felix sama jisung dah pulang kok" ucap Hyunjin penasaran.

"Itu cewek ada di Indo"

"Anjing ngapain sih?" ucap Hyunjin sambil mengacak-acak rambutnya itu.

"Ya mana gue tahu, emang gue dukun"

"Terus lo tau darimana kalo dia balik?"

"Kemarin gue lihat dia jemput Seungmin pulang sekolah"

"SEUNGMIN? MEREKA KENAL? Kok bisa" teriak Hyunjin.

"Gue juga kagak tahu astaga Hwang Hyunjin"

"Hyunjin ini ada surat" ucap Jisung yang baru datang dan menyadarkan Hyunjin dari lamunannya.

"Dari siapa?"

"Gatau, tadi gue dikasih sama Pak Andre -satpam sekolah- katanya ada yang nitip ini buat lo. Udah cepet buka gue penasaran" ucap Jisung lagi sambil memberikan surat tersebut.

"Dear Hwang Hyunjin

Apa kabar? Semoga kamu ga baik-baik aja ya^-^ yang aku denger katanya kamu lagi suka sama Kim Seungmin ya? Orang yang suka di bully waktu SMP itu, hahaha. Selera kamu kok jadi rendah banget ya beb setelah putusin aku? Oops :P Terus kok kamu jadi gitu mehong sih? eww, HAHAHAHA. Aku jamin aku akan bikin Seungmin ilfeel sama kamu :D bye sayang~~"

"Hyunjin itu surat dari siapa anjir? Gue sampe merinding gini bacanya" ucap Jisung yang kemudian mengambil kembali suratnya dari tangan Hyunjin dan memastikan bahwa tadi dirinya tidak salah membaca.

"Lily Kim bangsat" ucap Hyunjin kesal.

"Jin, coba ulang deh namanya"

"Lily Kim? Kenapa?" tanya Hyunjin sambil memasang muka penasaran dan bingung.

"Kok marganya mirip sama Seungmin? Lily Kim dan Kim Seungmin. Coba jelasin ke gue lu kenal ini cewek dimana?" ucap Jisung lagi yang membuat Hyunjin terkejut.

"Dia itu temen kecil gue, kita ketemu di Korea sebelum gue pindah ke Indo dia setahun lebih muda dari gue. Setiap akhir tahun gue kan balik ke Korea nah gue selalu ketemu sama dia disana. Singkatnya gue sama dia pacaran dan putus karna gue ga kuat sama dia, terus dia ga terima" jelas Hyunjin panjang lebar.

"Dia ga pernah cerita kalo dia punya kakak?" tanya Jisung dengan nada menyelidik.

"Kayaknya dia pernah bilang kalo dia punya dua kakak deh" ucap Hyunjin santai.

"Dua? Satu Kim Woojin dan satunya Kim Seungmin"

Ucapan Jisung tersebut langsung menyadarkan Hyunjin. Ia lupa kalau kemarin Seungmin memberi tahu kalau Ia punya kakak. Hyunjin berharap kalau ini semua hanyalah kebetulan ataupun hayalan.

🎬

Hai~~
Maaf ya baru update lagi :(
Yang nulis abis pusing sama ulangan harian yang terjadi hampir setiap hari :(

-22-02-20-
-with love-
-hyunlaxy-

PREMIÈRE VUE || HyunMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang