9. D-1?

155 15 4
                                    

🎬

"Gimana?" tanya Jeongin setelah Hyunjin sampai di rumah mereka.

"Hmm, gue mau cerita tapi kata Seungmin jangan diceritain ke siapa-siapa Jeong" ucap Hyunjin mengingat perkataan Seungmin sebelum dirinya kembali ke rumah.

"Tapi gue penasaran"

"Pokoknya tadi dia ga banyak cerita tapi dia yang tadi tuh beda banget sama dia yang di sekolah"

"Maksudnya?" Jeongin tidak mengerti dengan perkataan Hyunjin, apa maksudnya berbeda?

"Udah ah sana keluar lu, gue mau tidur" ucap Hyunjin sambil mendorong Jeongin keluar dari kamarnya.

🌌

"Dari penggemar rahasia lu nih" ucap Jisung ketika baru sampai di sekolah.

"Elah ga mau baca gue ogah" sahut Hyunjin.

"Yodah gue bacain ya" kata Jisung lagi yang dijawab dengan anggukan oleh Hyunjin.

"Dear Hwang Hyunjin

Hai? Gimana surat dari aku udah dibaca? Kamu masih hafal tulisan aku kan? O'ya beruntung banget deh aku lagi di Indonesia sekarang :D jujur ya tadinya aku tuh ke Indonesia itu cuma buat mastiin aja pindahannya Seungmin lancar apa engga tapi kayaknya yang diatas lagi berpihak sama aku haha. Are you ready to see your Seungmin sad? because I'm soooo excited! D-1"

Jujur Hyunjin hampir saja memukul meja yang ada di depannya. Ia sangat kesal dengan wanita tersebut. Ia tak habis pikir bagaimana bisa ada seorang adik yang begitu tega dengan kakaknya sendiri?

"Kurang ajar" ucap Hyunjin sedikit keras.

"Kenapa lo?" tanya Jeongin yang baru memasuki pintu kelas mereka bersama dengan Seungmin.

"Kakak lo lagi emosi berat nih Jeong" ucap Jisung sambil menunjuk surat yang sedang diremas oleh Hyunjin dengan dagunya.

"Min lu duduk duluan ya, Sung temenin Seungmin" ucap Jeongin yang kemudian langsung menarik Hyunjin keluar dari kelas.

"Hmm Sung? Itu Hyunjin marah kenapa? Serem banget" tanya Seungmin bingung.

"Udah lu ga usah pikirin Hyunjin, lagi banyak pikiran aja itu anak. O'ya Min lo udah belajar mtk buat ulangan nanti? Ajarin gue dong ehe" jawab Jisung yang mencoba mengalihkan pembicaraan.

🌌

"Ini cewek udah gila kayaknya Jin, mending lo temuin deh orangnya tanyain dia mau apa"

"Ya gimana caranya bocah gue aja ga punya no tlp nya, masa gue tiba-tiba tanya Seungmin aneh banget" ucap Hyunjin menahan emosinya.

"Ya nitip di satpam aja lah selama ini dia ngirim surat ke lo lewat satpam kan?" tanya Jeongin.

"Kalo ga mau?"

"Sogok ae gampang"

"Pinter juga lo" jawab Hyunjin sambil tersenyum singkat.

"Tulis suratnya sekarang Jin soalnya tadi Seungmin cerita dia bakal dijemput adeknya lagi"

"Gue harus nulis apa?" tanya Hyunjin polos.

"Lo mau gue tabok?" balas Jeongin sambil mengeluarkan pulpen dan kertas dari dalam tasnya.

10 Menit kemudian.

"Gue ga perlu basa-basi kan Lili Kim? Lo bilang sama gue apa mau lo? Jangan bikin Seungmin sedih. Adik macam apa lo? Temuin gue secara langsung dan kasih tau gue apa mau lo. Besok setelah gue dan Seungmin pulang sekolah lo gue tunggu di Cafe Levanter. Gue tunggu jawaban lo besok pagi."

"Gitu aja kali ya?" tanya Hyunjin menyodorkan surat yang ditulisnya kepada Jeongin dan membiarkan laki-laki itu membacanya.

"Yaudah sekarang lo balik kelas Jin, ini surat biar gue yang ngurus terus muka lu lempengin kalo ga yang ada Seungmin malah takut ama lo" ucap Jeongin lalu meninggalkan kakak angkatnya itu sendirian.

🎬

Hi semua!!
Aku akan coba untuk lebih sering update ya ehe!
Hope you enjoy it!
But I hope you enjoy it!

-24-07-20-
-with love-
-hyunlaxy-

PREMIÈRE VUE || HyunMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang