1

46 5 4
                                    

Tahun ajaran baru sekolah di mulai..


Twelin POV

"Selamat pagi semua"kata salah satu anggota OSIS di depan kelas.

"Pagi"Kami semua menjawab.

OSIS Pun memulai kegiatan MPLS

••••••••••••
Setelah 4 jam MPLS aku sangat lelah,karena ada beberapa anggota OSIS yang menyiksa 😂.

Di rumah...

Aku melihat dari pagar ada mamaku yang sedang merapihkan tanamannya.

Jika kalian kerumah ku,kalian bisa lihat samping kiri-kanan belakang rumah ku seperti hutan.
Tetapi bukan hutan yang hijau semua tanamanya.
Banyak sekali macam bunga di rumah ku,salah satunya bunga anggrek,sampai di dalam rumah pun ada,seperti di ruang tamu dan meja makan disitu ada anggrek bulan.

"Capek di sekolah?"kata mamaku yang melihat wajahku yang letih ini 😂.

"Capek mah,banget malah"jawab ku

"Capek apa seneng?,pasti kan banyak cowok ganteng di sekolah."kata mama dengan menggoda aku.

"Apaan sih maa,gak ada yang ganteng"ucapku sambil tertawa dan masuk kedalam rumah

•••••••••••

"Dih gila lu ya?"kata Abang ku,yang melihat aku berjalan dengan tertawa.

   Abang.iya Abang yang paling mengesalkan di dunia ini.Bagaimana tidak mengesalkan aku sedang jalan saja di bilang gila😤.

"Apaaan sihhh,udah tau lagi capek nyari gara-gara aja!"kata ku dengan sinis.

"Gak nanya!kalo lu lagi capek."kata Abang ku .
oh ya Abang ku bernama Axel bren prena.

"Ih gajelas"cetusku sambil masuk ke dalam kamar.

•••••••

Saat di dalam kamar aku langsung menuju kamar mandi,ya aku akan menjalankan ritual ku seperti biasa..seperti mandi sambil bernyanyi.

•••••••

Setelah selesai menjalankan ritual ku,aku keluar dari kamar dan menuju ruang tamu.

Pada saat di ruang tamu,aku selalu geram jika ada Abang ku, ya salah satunya karena dia bermain game sambil tiduran di sofa dan bantal sofa berserakan.Jangan lupa satu lagi, cemilan yang ada di meja tamu terbuka semua.
Bagaimana tidak geram??.
Dia hanya bisa membuka tetapi tidak bisa menutupnya kembali.

"Sempet nanti engga lu tutup,awas ya bang"kataku sambil menunjuk cemilan yang terbuka diatas meja.

Dan apa yang dia lakukan...
Dia bangkit dari sofa matanya masih setia melihat ke layar handphone nya.Lalu berjalan melewati ku.

Dengan hati yang kesal,aku merapihkan ruang tamu.

Jangan lupa vote+komen gengs.
Kalau ada typo,tolong di kasih tau ya gengs.Makasih 💞
GBU🌻

Bahagia '/' SedihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang