Aku sedang di ruang RK.
"Lin."panggil ka ando yang setau aku dia pemimpin pujian (WL)
Aku hanya melihat dia tidak dengan menjawab
"Twelin kan?"tanya nya lagi karena merasa dia terkacangi
"Oh,hm.iya ka"jawab ku setengah oon
"Ini lagu nya."katanya sambil memberi kertas yang berisi daftar lagu.
"Iya ka,hmm ka tapi suara ku ga bagus"jawabku.padahal suara ku lumayan bagus,tetapi aku bilang saja tidak bagus.
"Makanya latihan!,ayok gece"kata dia.
••••••
Wah tidak terasa sekarang sudah pukul setengah 6 sore..
Aku sangat lelah,padahal hanya bernyanyi saja ..••••••
"Lin gua balik duluan ya bokap jemput nih.bye"kata geny yang langsung pergi menuju gerbang sekolah.Dia ada acara keluarga jadi ia langsung pergi dan tidak pulang ke rumahnya.
sedang kan aku masih berjalan santai sambil membuka aplikasi OJOL.Ya,aku sudah mengirim pesan ke papa,dan papa jawab tidak bisa menjemput.
•••••••
"Pulang!cewek ga baik kalo malam sendiri di sini"katanya yang membuat ku sedikit terlonjak.oh astaga ternyata kak bram.
"Iya ka,ini lagi mau pesan OJOL"jawabku sedikit gugup
"Rumah lu emang dimana?"tanya nya lagi
"Di cempaka ka"jawab ku
"Udah di pesen ojol nya?"kata kak Bram
"Udah"jawabku singkat
"Cancel aja,pulang bareng gua"ucap kak Bram
"Hm,enggak kak,makasih, bentar lagi juga nyampe"
"Coba liat"dia mendekat ke arah ku
Aku bergeser sedikit supaya tidak terlalu dekat dengan nya.dan dengan cepat aku menunjukan layar handphone ku ke depan nya.
"Santai aja kali,gua ga bakal ngapa-ngapain lu"kata dia sambil terkekeh,yang melihat gerak-gerik ku.
"Ih gila,ini itu masih lama
disitu aja udah dikasih tau sepuluh menit lagi baru sampe,apalagi di daerah sini tuh macet,udah pulang bareng gua aja,tenang aja aelah"omong nya panjang lebar."Hmmm.yaudah deh"jawab ku dan mengikuti dia ke area parkir .
menurutku juga tidak baik kalau aku di sini sendirian.Oiya ojol nya langsung aku cancel ya..
•••••••
Jangan lupa vote+komen gengs.
Kalau ada typo,tolong di kasih tau ya gengs.Makasih 💞
GBU🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia '/' Sedih
Teen FictionBagaimana awal cerita yang bahagia? ••••• Apakah akan berakhir dengan bahagia juga? T/B #tslpfebruari #tslp2020