5

15 2 0
                                    

Bel pulang berbunyi.....

Hampir semua siswa di kelas sudah keluar.
Kini tinggal aku,cery dan perempuan itu.

"Lin gua balik ya"kata cery

"Iya...Babay"kata ku sambil melambaikan tangan,dan melihat cery pergi dari dalam kelas.

Saat aku ingin memakai tas ransel ku, tiba-tiba perempuan itu ada di samping ku.

"Eh,nama lu siapa?"kata perempuan itu,sambil tersenyum.

"Eh,oh,nama gue twelin,nama lu siapa?"jawabku
Dan aku menanyakan kembali

"Nama gua geny"jawab nya

"Ooh,salam kenal"kata ku

"Hmm.langsung kesana aja yuk."ajak geny ke tempat yang tadi pria itu memberi tahu.

Aku pun hanya mengangguk

•••••••
Aku berjalan bersama geny ,melewati beberapa kakak kelas yang cantik-cantik dan mungkin terlihat centil.haha

Setelah sampai....

Aku dan geny langsung masuk ke dalam ,ternyata sudah lumayan ramai.

"Kok lama"tanya pria yang tadi mengabsen siswa NON IS di kelas ku

"Eh,iya kak maaf"jawab geny.sedangkan aku sibuk dengan rambut ku yang sedang aku ikat.

•••••••

"Shallom"salam dari pria itu

Kami pun menjawab "shallom"

"Perkenalkan nama gua Bramsel Alendo bisa dipanggil..terserah kalian"

Dalam hati ku,
tuh kan aneh,dia bilang terserah untuk nama panggilannya.

Eh sebenernya ga masalah sih kalau dia mau bilang terserah,kan nama dia, kanapa aku yang repot.😂

"Gua di rohkris menjabat sebagai ketua,dan pemain musik.Gua akan ngejelasin tentang kegiatan rohkris di sekolah ini.
Yang pertama setiap Jum'at pagi,waktu rohis tadarus,kita berkumpul di tempat ini ,untuk melakukan doa pagi,INGAT GAK ADA KATA TELAT."

Tiba-tiba dia mengeluarkan suara yang kencang dan penuh dengan penekanan.

"Yang kedua setiap Jum'at sore waktu pulang sekolah kita ada ibadah di sini"lanjutnya.

Setelah itu ada kakak perempuan yang berdiri.Dia tepat di samping kak Bram.

"Perkenalkan nama saya vani octonie,Oh iya disini aku juga mau menyampaikan bahwa 2 bulan lagi di sekolah ini akan mengadakan ibadah gabungan sekolah,dan saya harap semua berpatisipasi dalam ibadah gabungan ini,terima kasih.Tuhan memberkati."Sambung Kaka perempuan yang berambut pendek itu.

"Gua kira cukup,untuk pertemuan hari ini,jangan lupa besok hari Jumat!"kata kak Bram.

Aku dan geny pun keluar dari ruangan rohkris.Aku cukup kaget melihat ruangan rohkris.kenapa? Ya kar'na ruangan nya besar,,bahkan lebih besar dari kelas ku dan full AC.

Terdapat tiga AC,alat musik seperti, keyboard,drum,bass,gitar dan lain-lain.

"Eh rumah lu dimana Lin?"tanya geny dengan menyenggol lengan ku.

"Di cempaka,emang kenapa?"aku bertanya kembali.

"Lah tetanggaan dong kita"jawab geny dengan antusias

"Lah masa? Rumah lu emang no berapa?"tanya ku

"Delapan belas "jawabnya

"Lah hampir Deket dong,gua no 22"jawab ku juga.

"Yes, yukkk pulang bareng"sambil menarik tangan ku

Aku hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala ku.
Entah kenapa anak satu ini.




Jangan lupa vote+komen gengs.
Kalau ada typo,tolong di kasih tau ya gengs.Makasih 💞
GBU🌻

Bahagia '/' SedihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang